Informasi Terbaru idea2win

Manfaat Perlindungan Klaim Asuransi Mobil

Memiliki mobil dijaman sekarang sudah menjadi suatu hal yang penting bagi setiap orangnya. Terlebih lagi harga mobil di Indonesia sangat beragam dengan kualitas yang dapat disesuaikan dengan budget yang tersedia, sehingga sangat perlu sekali untuk memberikan sebuah perlindungan berupa jaminan khusus untuk mobil kesayangan anda.

Anda tidak tahu kejadian apa yang akan dialami oleh mobil anda diwaktu yang akan datang, kecelakaan mungkin atau kehilangan dan juga menjadi korban benca alam, semuanya tidak ada yang tahu dan itu tidak lepas dari renca Tuhan untuk anda.klaim asuransiAlangkah baiknya anda sedia payung sebelum hujan. Yang dimaksudkan ialah memberikan sebuah perlindungan terbaik untuk mobil anda dengan diasuransikan pada Auotocillin dari produk Adira Insurance sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Anda bisa mendapatakan validitasnya beserta pembayaran perbaikan atas ganti rugi yang dialami mobil kesayangan anda dari Perusahaan asuransi tersebut dengan mengajukan klaim asuransi, dimana sebelumnya pihak perusahaan asuransi akan membuat kesepakatan polis yang selanjutnya akan dilakukan survei terlebih dahulu, apakah anda layak atau tidak mendapatkan ganti rugi sesuai yang dibutuhkan.

Pada asuransi mobil Autocillin memiliki 2 paket yang terus dilakukan pengembangan dalam rangka menyesuaikan kebutuhan tertanggung. Diantaranya Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas, berikut 3 manfaat perlindungan dari Asuransi mobil Autocillin Clasic (Konvensial).

1. Autocillin Comprehensive 1

Ketika anda bergabung di Adira Insurance sebagai perusahaan asuransi terbaik, melalui produk Autocillin-nya anda akan mendapatkan sebuah manfaat perlindungan dari cabang paket Autocillin Classic yaitu Autocillin Cmprehensive 1. Yang mana di dalamnya terdapat beberapa bagian perlindungan Asuransi All Risk dari jaminan ganti rugi atas kerusakan atau kehilangan mobil yang disebabkan karena berbagai macam kecelakaan yang mengacu pada PSAKBI ( Usia Maks. 8 Thn).

2. Autocillin Comprehensive 2

Jaminan perlindungan dari kerusakan atau kehilangan atas ganti rugi yang diakibatkan karena berbagai macam kecelakaan lalulintas dan bencana alam yang menimpa mobil anda.

3. Total Loss Only (TLO)

Jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan TOTAL ynag disebabkan oleh berbagai jenis kecelakaan lalulintas yang mengacu pada PSAKBI (Usia Maks. 15 Thn).

Untuk bisa mendapatkan manfaat dari jaminan tersebut, anda dapat mengajukan klaim asuransi kepada Autocillin Classic (Konvensial)yang merupakan produk dari Adira Insurance sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.