Informasi Terbaru idea2win

Softex Comfort Night 36cm yang Bikin Nyenyak Semalaman

Ketika tidur, wanita cenderung suka bergerak secara tidak sadar. Oleh sebab itu, banyak wanita yang mengalami kebocoran di malam hari. Selain itu, pada malam hari biasanya wanita lebih jarang mengganti pembalut karena tidur. Jadi, pembalut pun menjadi lebih mudah penuh dan bocor. Pembalut malam seperti Softex Comfort Night 36cm bisa menjadi solusi untuk Anda. 

Pembalut malam hari memiliki desain yang berbeda dari pembalut siang hari. Biasanya, pembalut malam memiliki ukuran yang lebih panjang. Namun lebarnya tidak begitu jauh berbeda dari pembalut siang sehingga lebih nyaman saat dipakai. 

Kelebihan Softex Comfort Night 36cm

Comfort Night 36cm adalah rekomendasi produk yang cocok untuk Anda, berikut kelebihannya:

1. Memberikan Kenyamanan Bintang Lima

Seperti namanya, Comfort Night 36cm adalah produk pembalut malam yang mampu memberikan kenyamanan. Bahkan, Anda bisa merasakan kenyamanan layaknya bintang lima. Dengan kenyamanan tersebut, Anda pun bisa tidur dengan nyenyak sepanjang malam.

2. Langsung Kering dalam 1 Detik

Salah satu kenyamanan dari Comfort Night 36cm hadir karena kemampuannya yaitu langsung kering dalam 1 detik. Jadi, Anda tidak akan merasakan kelembaban di permukaan pembalut. Hanya dalam 1 detik saja, permukaan kembali kering sehingga Anda akan lebih nyaman.

3. Permukaan Selembut Kapas

Kenyamanan selanjutnya ditawarkan dari permukaannya. Produk satu ini memiliki permukaan yang selembut kapas. Permukaan yang lembut sangat bagus untuk wanita dengan kulit sensitif. Jadi, Anda tidak akan mudah mengalami iritasi. 

4. Memiliki 4000 Lubang Penyerap

Produk Comfort Night 36cm sudah melalui proses uji dermatologi. Berdasarkan uji dermatologi, produk pembalut malam ini memiliki 4000 lubang penyerap. Itulah yang membuat pembalut bisa kering dengan cepat dan permukaannya tidak lembab. 

5. Bersayap

Produk ini hadir dengan perlindungan di bagian samping atau lebih dikenal dengan istilah wing pads. Selain kebocoran di bagian belakang, wanita juga sering mengalami kebocoran dari samping. Jadi, pembalut malam harus menggunakan wing pads

Itulah informasi dan pembahasan mengenai Softex Comfort Night 36cm yang sangat nyaman dipakai di malam hari. Produk ini menawarkan beberapa pilihan isi, salah satunya isi 12 pads. Selain ukuran 36cm, ada ukuran lain yaitu 29cm dan 42cm. Jangan lupa melihat tanggal produksi untuk mengetahui tanggal kadaluwarsanya.