Informasi Terbaru idea2win

Aplikasi Investasi Terpercaya: 5 Alasan Mengapa Harus Memilih Growin by Mandiri Sekuritas

Growin dari Mandiri Sekuritas merupakan sebuah platform trading dan aplikasi investasi terpercaya yang dapat diakses melalui web platform dan aplikasi Livin by Mandiri. Bagi Anda yang sedang mencari solusi investasi yang mudah, aman dan menguntungkan, maka platform inilah jawabannya.  

Alasan Kenapa Harus Memilih Aplikasi Investasi Terpercaya dari Growin

Berikut adalah 5 alasan yang mengharuskan Anda untuk memilih aplikasi investasi terpercaya yang satu ini. 

  1. Ramah Pengguna

Platform investasi ini dirancang dengan antarmuka yang terhitung sangat ramah pengguna. Ini tentunya akan mempermudah para investor pemula atau yang sudah berpengalaman, untuk melakukan aktivitas investasi dengan lebih mudah dan juga cepat. 

  1. Akses ke Multi Produk Investasi

Platform ini memberikan akses ke berbagai produk investasi yang bisa Anda sesuaikan dengan preferensi pribadi. Yang dimana penggunanya bisa mengakses produk investasi mulai dari reksadana, obligasi dan juga saham. Ini menjadi solusi terbaik untuk Anda yang sedang mencari jenis investasi jangka panjang atupun jangka pendek. 

  1. Fitur Analisis Serta Pemantauan Canggih

Adanya dukungan fitur analisis serta pemantauan yang canggih dari platform yang satu ini, memungkinkan penggunanya bisa mengetahui performa investasinya secara real-time. Dengan tampilan grafik jelas serta data yang akurat, pengguna dapat melihat performa akan investasinya setiap saat. 

  1. Sistem Keamanan yang Sangat Kuat

Seiring dengan tingginya angka kejahatan siber, platform yang satu ini menyiasatinya dengan sistem keamanan berlapis dan juga sangat kuat. Dengan menetapkan standar keamanan yang sangat tinggi, tentu saja ini akan menjamin bahwa seluruh data pribadi dan transaksi yang dilakukan, akan diberikan perlindungan maksimal. 

  1. Dukungan dari Profesional 

Yang menjadi pembeda platform investasi ini dengan yang lainnya adalah, dukungan dari para profesional yang tergabung di dalam Mandiri Sekuritas. Tim dari mereka bisa memberikan dukungan dan panduan lengkap, untuk membantu para penggunanya dalam mencapai tujuan investasi yang diinginkan. 

Bagaimana Cara Memulai Investasi Via Platform Ini? 

Untuk bisa memulai perjalanan investasi Anda via platform yang satu ini, maka berikut langkah-langkahnya. 

  1. Buka Rekening Investasi Secara Online

Buka website growin atau bisa mengunduh aplikasi Growin by Mandiri Sekuritas ini melalui Google Playstore atau Apple App store. Lalu lakukan pembukaan rekening investasi onlinenya secara bertahap. 

  1. Melakukan Setor Dana Awal 

Setelah rekening investasi berhasil dibuat, lakukan penyetoran dana awal ke rekening investasi yang Anda miliki tersebut. Setoran awal ini, tentunya bisa Anda lakukan dengan cara transfer bank, atau via virtual account. . 

  1. Menentukan Jenis Investasi

Jika dana setoran awal sudah tersedia, Anda sudah mulai bisa menentukan jenis instrumen investasi apa yang diinginkan. Lewat platform ini, pengguna bisa memilih berbagai jenis instrumen investasi, mulai dari saham, reksadana, dan juga obligasi. 

  1. Memantau Portofolio

Setelah melakukan pembelian, pengguna bisa terus melakukan pemantauan terhadap kinerja portofolio investasi yang sudah dipilih. Platform ini menyediakan berbagai alat analisis yang canggih, yang dapat membuat penggunanya bisa memahami pergerakan investasinya dengan cepat dan akurat. 

  1. Penarikan Dana Atau Jual Saham

Jika sewaktu-waktu Anda ingin melakukan penarikan dana atau menjual saham, maka Anda bisa melakukannya secara langsung via platform yang satu ini. Proses penarikan dana atau penjualannya pun dapat dilakukan secara real-time, sehingga ini akan sangat memudahkan pengguna untuk melakukan pencairan dananya. 

Itulah berbagai alasan mengapa Anda harus menggunakan aplikasi investasi terpercaya Growin dari Mandiri Sekuritas ini. So, tunggu apalagi? Mari mulai perjalanan investasi Anda sekarang juga!