Informasi Terbaru idea2win

Cara Pola Hidup Sehat dengan Mengkonsumsi Jus Buah Secara Teratur

 Seperti yang sudah kita ketahui bersama kalau berbagai jenis buah-buahan sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Maka dari itu cara pola hidup sehat dengan mengkonsumsi berbagai macam buah perlu kita lakukan secara rutin dan teratur. Namun ada cara lain agar mengkonsumsi berbagai macam buah-buahan tersebut lebih mengasyikan dan tentunya memiliki cita rasa yang berbeda yakni dengan cara membuatnya menjadi jus. Akan tetapi hindarilah penggunaan gula dan penambahan air agar manfaatnya tetap terjaga. Berikut beberapa jus buah yang memiliki khasiat baik bagi tubuh kita:

 

1 . Jus Apel

Anda sedang mengalami sembelit atau terkena diare ? cobalah untuk mengkonsumsi jus apel yang mampu menyejukan dan membersihkan sistem pencernaan pada tubuh kita. selain itu kandungan vitamin B dan C yang tinggi serta kandungan mineralnya seperti kalsium fosfor, potassium dan magnesium dalam buah tersebut dapat juga membantu menyembuhkan gejala rematik.


2 . Jus Jeruk

Jus yang satu ini selalu menjadi pilihan favorit sebagian orang untuk melepaskan dahaga atau sekedar minuman pencuci mulut ketika di rumah makan. Kandungan vitamin dan jumlah mineral pada buah tersebut merupakan pembersih yang sangat baik bagi sistem internal pada tubuh kita dan mampu untuk menenangkan saraf.

 

3 . Jus Lemon

Cara pola hidup sehat dengan mengkonsumsi buah lemon pun boleh anda coba dengan mengkonsumsinya secara teratur karena jus lemon dapat membersihkan pembuluh darah, baik untuk kesehatan kulit dan mampu menghilangkan racun.