Informasi Terbaru idea2win

Tips Memilih Hijab Dress Untuk Pesta dan Kepentingan Formal

Indonesia Fashion Week 2016 telah digelar tanggal 11 kemarin, yang akan belangsung selama 3 hari sampai tanggal 13 maret nanti, disana banyak disajikan busana terbaru, termasuk busana muslim yang tentung sedang trend, saat ini banyak perempuan yang menggunakan busana muslim untuk berbagai keperluan formal seperti salah satunya untuk ke acara pesta pernikahan dan beberapa acara lainnya. Ada banyak jenis hijab style dress yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan tersebut.

hijab-fashion-for-school.jpg?93ce74

Selain itu, anda pun bahkan dapat melakukan pembelian dengan cara yang mudah, salah satunya melalui hijup.com yang merupakan toko online yang menawarkan berbagai macam produk busana muslim terbaik dan berkualitas. Kini bagi anda yang tengah membutuhkannya untuk berbagai macam keperluan formal, berikut ini akan saya jelaskan beberapa pemaparan seputar tips dalam memilih busana muslim terbaik dan sesuai dengan yang anda inginkan:


1 . Jika acara formal yang akan anda hadiri pada siang hari, maka usahakanlah untuk memilih jenis hijab style dress yang memiliki warna terang, akan tetapi pilihlah bahan pakaian yang akan anda beli tersebut yang mampu menyerap keringat dengan mudah serta tidak mudah kusut. Selain itu kenakanlah pakaian potongan bukan gamis. Dan bagi anda yang tidak akan banyak melakukan kegiatan pada acara formal yang akan anda kunjungi tersebut maka kenakanlah rok panjang sebagai pilihan yang paling tepat.


2 . Bagi anda yang akan menghadiri sebuah acara formal pada sore hari, anda dapat mengenakan beberapa pilihan padanan warna yang segar untuk dipandang, beberapa warna tersebut diantaranya seperti hijau muda atau biru muda. Anda pun dapat memilih jenis item fashion yang memiliki beberapa penambahan  payet, tunik Jepang dan bordiran yang disertai juga dengan beberapa penambahan variasi warna bahan yang lebih mudah. Selain itu, anda pun dapat mengenakan selendang agar penampilan anda tidak terlalu monoton.


3. Selain tampilan busana yang akan anda kenakan, anda pun harus memperhatikan beberapa hal lainnya seperti pemilihan materi yang tepat dan memiliki faktor kenyamanan busana yang akan anda kenakan. Materi yang dapat anda pilih diantaranya seperti bahan yang terbuat dari katun, viscose, sutra mentah, sutra thai. Beberapa bahan tersebut tentunya akan sangat nyaman di tubuh anda dengan tampilan yang lebih elegan dan pas untuk keperluan formal.