Informasi Terbaru idea2win

Slimming Treatment Body Wrap

Anda ingin terlihat lebih langsing, untuk itu anda bisa melakukan slimming treatment yang satu ini yaitu dengan menggunakan body wrap. Mungkin anda penasaran apa itu body wrap. Perawatan yang satu ini merupakan perawatan tubuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dengan membungkus tubuh yang ingin dikecilkan. Pembungkusan tubuh ini bertujuan untuk meningkatkan suhu tubuh sehingga bisa membakar lemak tubuh.

body-wrap-for-weight-loss.jpg


Pada proses slimming treatment yang satu menggunakan krim yang dioleskan ke seluruh badan yang ingin di treatment. Pengolesan krim pada treatment ini bertujuan untuk memaksimalkan hasil treatment. Krim tersebut bisa menyerap secara maksimal.

Untuk perawatan body wrap menggunakan plastic khusus, ataupun anda juga bisa menggunakan daun pisang, alumunium foil, kain panjang dan juga selimut listrik. Selain itu juga sekarang ini sudah ada mesin khusus yang digunakan untuk melakukan body wrap.

Apabila anda melakukan treatment yang satu ini, maka anda akan mendapatkan keuntungan dari perawatan yang satu ini, diantaranya yaitu:

Untuk keuntungan yang pertama yaitu membuat anda menjadi relax. Hal ini dikarenakan proses pembungkusan bisa membuat tubuh anda menjadi hangat dan juga nyaman. Agar menambah suasana yang nyaman, anda juga bisa menambahkan aroma-aroma terapi. Dengan mencium aroma terapi, dengan menghirup aroma-aroma terapi stress bisa hilang.

Untuk kenutungan yang kedua yaitu dengan perawatan body wrap, maka bisa membentuk tubuh anda kembali yaitu menjadi ramping, selain itu juga anda akan terlihat lebih muda. Dengan krim yang dioleskan serta bahan pembungkus yang bisa membuat lemak di tubuh anda terbakar, sehingga keringat akan keluar.

Untuk keuntungan yang ketiga yaitu dengan perawatan body wrap, maka racun-racun yang berada di tubuh anda bisa dikeluarkan melalui keringat. Dengan begitu anda bisa lebih sehat lagi.

Untuk keuntungan yang keempat yaitu dengan perawatan body wrap, maka kulit tubuh anda bisa menjadi kencang.

Apabila anda ingin hasil yang lebih maksimal, maka anda bisa melakukan treatment yang satu ini 2 kali dalam seminggu.