Informasi Terbaru idea2win

Rambut Anda Berketombe Dan Kotor?

Ketombe adalah salah satu hal yang umumnya dialami oleh setiap orang. Ketombe adalah pengelupasan kulit mati berlebihan pada kulit kepala. Sel – sel kulit yang mati dan terkelupas tersebut merupakan kejadian alamian yang normal apabila pengelupasan tersebut terjadi dalam jumlah yang sedikit.

662@441@67add90ac9955c9c0d853625c906dc18

Namun, pada sebagian orang yang mengalaminya secara terus – menerus. Pengelupasan dalam jumlah yang besar yang diikuti dengan pemerahan pada kulit kepala bahkan disertai dengan iritasi kulit. Pada sebagian besar kasus ketombe tersebut dapat disembuhkan dengan shampoo khusus untuk pengobatan ketombe. Kini muncul berbagai shampo anti ketombe terbaik yang diproduksi oleh berbagai produsen shampoo yang akan membantu mengatasi berbagai permasalahan ketombe pada kulit kepala.


Ternyata, ketombe pun mengandung nutrisi dan komposisi. Dari segi nutrisi, ketombe yang umumnya dialami oleh semua orang disebabkan oleh masalah nutrisi yang buruk pada kulit kepala. Khususnya ketombe tersebut disebabkan defisiensi mineral seng. Seng sebagai suatu zat penting dalam tubuh. Seng itu sendiri dapat ditemukan dalam makanan seperti kerang – kerangan, ayam kalkum, babi, dan kacang – kacangan.


Dari sisi komposisi, ketombe itu sendiri merupakan sekelompok conneoytes yang telah mempertahankan tingkat kohesi antar satu sama lainnya dengan melepaskan dari permukaan stratum korneum. Ukuran dan beratnya pun berbeda dari satu daerah ke daerah lain bahkan dari waktu ke waktu. Ketombe itu sendiri sering terbuat dari sel parakeratotis. Jumlah sel itu sendiri tergantung dari tingkat keparahan manifestasi klinis yang dipengaruhi oleh seborrhea.


Melalui munculnya berbagai shampoo anti ketombe terbaik yang diproduksi oleh berbagai produsen shampoo yang akan membantu mengatasi berbagai permasalahan ketombe pada kulit kepala.


Ketombe adalah pengelupasan kulit mati berlebihan pada kulit kepala. Sel – sel kulit yang mati dan terkelupas tersebut merupakan kejadian alamian yang normal apabila pengelupasan tersebut terjadi dalam jumlah yang sedikit. 


Ketombe yang umumnya dialami oleh semua orang disebabkan oleh masalah nutrisi yang buruk pada kulit kepala. Selain itu, ketombe merupakan sekelompok conneoytes yang telah mempertahankan tingkat kohesi antar satu sama lainnya dengan melepaskan dari permukaan stratum korneum. Maka dari itu, rawatlah kulit kepala dengan menggunakan shampoo terbaik.