Informasi Terbaru idea2win

Percetakan Murah Berkualitas di Snapy

Barang gift atau yang lebih dikenal oleh masyarakat kita sebagai  barang cindera mata merupakan barang pelengkap. Dalam artian, bukan barang utama yang harus ada pada sebuah kegiatan atau pesta.

Snapy-Signage.jpg

Namun, tanpa kehadirannya seperti ada yang kurang lengkap. Mungkin hal itu sesuai dengan namanya sebagai barang pelengkap. Cindera mata sebuah event biasanya berupa t-shirt, mug, note book, kalender,dll. Sementara cindera mata dari sebuah hajatan atau pesta biasanya berupa pin, kalender, bingkai foto, dan lain-lain.

Barang-barang cindera mata tersebut didesign dengan menyertakan nama kegiatan atau nama pengantin, tempat dan tanggal dilaksanakannya kegiatan atau resepsi, sampai menuliskan kata-kata mutiara. Semua barang cindera mata tersebut bisa dipesan secara online di percetakan murah dengan layanan professional seperti snapy.

Jika Anda merasa repot harus membanding-bandingkan harga dan kualitas barang yang dipesan, maka percetakan murah seperti snapy bisa melayani semua kebutuhan percetakan Anda. Adapun cara memesannya bisa mengikuti langkah langkah berikut:

  • Masuk ke alamat  snapy.co.id.

  • Setelah terbuka websitenya, buka fitur “memulai” di sebelah fitur “produk”.

  • Temukan kata “cara pesan” lalu klik.

  • Setelah diklik akan terlihat langkah-langkah yang harus kita lewati berikutnya.

  • Anda mendaftarkan identitas diri supaya barang dapat dantar ke alamat yang Anda inginkan.

  • Pilihlah produk dan design yang diinginkan. Kalau sudah mempunyai design sendiri upload di tempat yang sudah disediakan.

  • Jika sudah memilih contoh design yang sudah tersedia, maka masukkan ukuran, warna, logo, dan lain-lain yang bersifat personal lainnya.

  • Jika barang sudah fix didesain, anda diminta untuk memilih pengiriman barang apakah akan diambail langsung atau akan diantarkan sampai alamat yang diinginkan.

  • Tahap terakhir adalah pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan dengan debit rekening atau menggunakan kredit card.

Dengan adanya layanan online di snapy, Anda tidak perlu lagi berkali-kali keluar masuk tempat percetakan murah untuk melihat-lihat kualitas barang,design, dan harga. Anda hanya duduk manis di depan computer tanpa harus macet dan penyumbang polusi di tengah keramaian kota yang semakin panas. Ingat saja namanya,snapy.