Informasi Terbaru idea2win

Tahap Perkembangan Anak yang Perlu Banyak Nutrisi

Anak merupakan titipan Tuhan YME yang dipercayakan kepada orang tua. Kehadiran seorang anak seolah menjadi sumber kebahagiaan dan menjadi pelengkap kehidupan setiap orang tua di Dunia ini. Ada banyak hal yang harus anda pelajari sebagai orang tua dalam rangka membesarkan anak-anak anda tahap demi tahap. Bagi anda yang memiliki anak usia 3 tahunan atau akrab disebut dengan BATITA, maka ada beberapa hal yag patut mejadi perhatian anda.

Pasalnya usia tersebut merupakan usia yang sangat rentan dengan berbagai perkembangan dan pertumbuhan baik fisik maupun psikis seorang anak. Pada tahap perkembangan anak usia batita ini, ada banyak hal yang harus menjadi perhatian anda, salah satu yang paling penting ialah pada tahap ini anak memerlukan nutrisi yang banyak dan lengkap.

tahap perkembangan anak

Asupan makanan yang bergizi dan bernutrisi lengkap sangat penting untuk anak berusia 3 tahunan atau batita agar bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal. Karena itu pastikan bahwa menu yang disajikan bagi si kecil memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Pada tahap perkembangan anak usia BATITA merupakan usia mempunyai risiko besar terkena gizi kurang. Pada usia ini anak tumbuh dan berkembang dengan cepat sehingga membutuhkan zat gizi yang lebih banyak, sementara mereka mengalami penurunan nafsu makan dan daya tahan tubuhnya masih rentan sehingga lebih mudah terkena infeksi dibandingkan anak dengan usia lebih tua.

Adanya gizi dan nutrisi yang lengkap akan menjadikan anak lebih baik dalam masalah imunitasnya. Pemberian makanan dan minuman bergizi dan bernutrisi penting merupakan hal yang sangat disarankan. Akan tetapi, bukan berarti anda akan ribet atau merasa terbebani.

Karena untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi untuk menunjang optimalnya tahap perkembangan anak usia batita ini anda bisa mengandalkan susu Dacow. Susu dancow merupakan susu yang mengandung gizi dan nutirisi yang lengkap sehingga sangat bermanfaat dalam membantu melengkapi kebutuhan gizi dan nutrisi anak pada masa petumbuhan.