Informasi Terbaru idea2win

Perlindungan Dengan Mengikuti Asuransi Mobil Autocillin Dari Adira Insurance

Dengan kondisi lalu lintas yang padat, maka hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi seperti mobil terserempet, tergores atau bahkan terjadi pencurian dan juga perampokan yang mengakibatkan kerusakan pada mobil. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, maka anda bisa melindungi mobil dengan mengikuti asuransi mobil yang bagus.Terdapat banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransinya, dan salah salah satunya yaitu Adira Insurance. Untuk produk asuransi mobil sendiri, Adira  Insurance menawarkan Asuransi mobil Autocillin.asuransi mobil yang bagusPerusahaan Adira Insurance menawarkan 2 pilihan paket asuransi mobil yaitu Autocillin Classic atau konvensional dan juga Autocillin Ikhlas atau syariah. Kedua paket asuransi yang ditawarkan tersebut merupakan paket asuransi mobil yang bagus untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baik paket asuransi Autocillin Classic maupun juga Syariah memiliki 3 paket yang ditawarkan diantaranya yaitu:

1. Paket Autocillin Comprehensive 1 (All Risk)

2. Paket Autocillin Comprehensive 2 (All Risk)

3. Paket Autocillin Total Loss Only / TLO

Untuk asuransi All Risk (Comprehensive) memberikan jaminan kepada para nasabahnya berupa ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan sebagian maupun juga keseluruhan yang disebabkan oleh tabrakan, tergores, terbaik,pencurian dan juga yang lainnya. Sedangkan untuk asuransi Total Loss Only (TLO), maka para nasabah akan diberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan ataupun juga kerusakan yang terjadi secara keseluruhan secara langsung yang disebabkan karena pencurian, kecelakaan lalu lintas dan juga yang lainnya.

Asuransi Mobil Autocillin juga menawarkan fitur-fitur lainnya seperti New for old (6 bulan), personal effects max Rp 2 juta, Car rental Fee/ Transpotation Fee, STNK Renewal Service, Autocillin Anchor Garage, Bengkel Rekanan Autocillin dan juga Autocillin Rescue.

Untuk anda yang ingin mengikuti asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance bisa melakukan pembelian melalui online secara langsung di web Adira. Caranya yaitu dengan melakukan login dan juga meregistrasi dengan memasukkan data diri secara lengkap di web tersebut dan memilih produk asuransi mobil yang diinginkan.