Informasi Terbaru idea2win

Spesifikasi Dan Harga Andromax R dari Smartfren

Semakin canggihnya teknologi di era ini, membuat perkembangan dunia telekomunikasi sangat cepat dalam berinovasi. Perkembangan teknologi telekomunikasi khususnya bidang seluler terjadi sangat pesat dikarenakan kebutuhan untuk berkomunikasi dan bertukar data dengan cepat,mudah dan portabel. Smartfren merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil. Untuk mendukung jaringan 4G LTE smartfren merilis beberapa hp dengan teknologi 4G LTE salah satunya adalah Andromax R. Harga hp andromax 4G tersebut sangat terjangakau dan sudah dibekali dengan spesifikasi yang mempuni sehingga penggunaya selalu puas akan penawaran yang di sajikan oleh Smartfren

Smartfren merilis Andromax R dengan spesifikasi  Layar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS memberikan kualitas grafis, khususnya untuk memaksimalkan pengalaman gaming dan nonton video yang lebih nyaman. Dipersenjatai dengan Dragon Trail Glass menjaga ketahanan layar Andromax R dari benturan. Tak hanya itu, Andromax R dilengkapi Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 memaksimalkan kinerja Andromax R. Dirancang baik untuk melakukan pekerjaan multitasking termasuk permainan, menonton film, dan mengeksplorasi internet. Pada audionya menggunakan teknologi yang menghasilkan suara lebih baik dan memberikan pengalaman suara yang optimal dengan kualitas suara sinematik.

Rasakan sensasi serunya saat kamu mendengarkan musik dan menonton video dengan dolby digital plus. Dan saat Memotret momen bersama teman-teman kini menjadi semakin seru dan mudah dengan kamera Andromax R. Dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP serta Triple Flash, memberikan tampilan gambar superior berkualitas baik, bahkan pada kondisi pencahayaan yang minim. Pada jaringanya Andromax R memberikan kemudahan berkomunikasi dengan fasilitas Dual On Multi networks LTE – EVDO + GSM aktif bersamaan. Untuk harga hp Andromax  4G tersebut dibandrol dengan harga Rp.1.299.000 saja, harga tersebut cukup terjangkau untuk hp dengan spesifikasi yang canggih seperti Andromax R.