Informasi Terbaru idea2win

Tips Memilih Kitchen Set Bagus dan Berkualitas

Tips Memilih Kitchen Set Bagus dan Berkualitas

Impian memiliki dapur yang lengkap dan berkualitas dapat Anda wujudkan dengan memilih perlengkapan berkualitas juga, seperti perlengkapan memasak, perlengkapan makan, lemari dapur, sampai dengan kitchen set. Berbicara kitchen set, tentu banyak pilihannya, ada Model Kitchen Set dengan berwarna putih, ada juga yang berwarna biru, dilengkapi juga dengan perlengkapan memasak lainnya, lemari di bagian atas dan ada juga lemari penyimpanan di bagian bawah.

Model Kitchen Set
Model Kitchen Set

Pasti dapur impian Anda akan terwujud kalau belanja perlengkapannya di IKEA, karena IKEA menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga, seperti perabotan untuk memasak, perlengkapan aksesoris ruangan, furniture, properti interior lainnya. Dalam memilih kitchen set khususnya, Anda harus perhatikan beberapa tips berikut ini:

  1. Pilih kitchen set yang seukuran dengan ruangan dapur Anda, posisikan kitchen set di tempat yang pas untuk memasak.
  2. Pilih rangka dan bagian depannya dilapisi dengan melamin, sehingga permukaan akan lebih tahan lama, tahan gores, serta mudah untuk dibersihkan ketika terdapat noda.
  3. Sesuaikan dengan interior ruangan dapur Anda, misalnya jika dapur Anda bernuansa putih, maka pilih kitchen set yang warnanya senada dengan dapur Anda.
  4. Pilih kitchen set yang sudah ada rak, daun meja, laci, keran mixer wastafel, bak cuci, dan juga water-trap. Supaya aktivitas di dapur lebih efektif dan efisien dalam satu tempat.
  5. Pilih pintu yang dapat dipasang untuk bisa dibuka ke samping kiri atau samping kanan, sehingga memudahkan ketika akan menyimpan atau mengambil barang dalam lemari.
  6. Harga yang Anda pilih dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki, ketika Anda membeli kitchen set pastikan kualitasnya sudah teruji dan tahan lama untuk digunakan.

Kalau Anda ingin membeli perlengkapan dapur, seperti salah satunya Model Kitchen Set baru dan berkualitas, maka Anda bisa datang ke gerai IKEA di Serpong Tangerang Banten. Disana banyak sekali perlengkapan rumah tangga, furniture dan juga properti interior dan eksterior terlengkap di Indonesia saat ini.