Informasi Terbaru idea2win

Biaya Service Radiator Mobil Murah di Montir.id

Radiator mobil kalian rusak? Taukah berapa biaya service radiator mobil? Tentu Anda bisa cek di montir.id yang siap melayani berbagi permasalahan servis radioator baik offline maupun online. Radiator ialah salah satu komponen yang sangat vital bagi sebuah mobil, kerusakan yang terjadi pada radiator mobil seperti adanya air radiator yang merembes atau bocor tentu sangat berbahaya bagi keselamatan mesin mobil kita, sebab jika sampai radiator bocor dan kehabisan cairan pendingin, maka dapat menyebabkan mesin mobil menjadi overheat, mogok tidak dapat dinyalakan lagi dan biaya perbaikannya pun akan sangat mahal jika sampai harus turun mesin.

Salah satu masalah yang sering terjadi pada sistem radiator mobil ialah terjadinya suatu kebocoran, entah itu bocor dibagian tutup radiatornya, bocor di bagian selang selang radiator, kebocoran di bagian seal atau gasket perapat waterpump maupun bocornya bagian kisi kisi radiator. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai seberapa besar biaya service radiator mobil ini. Tiap bengkel servis radiator memiliki tarif yang berbeda beda disesuaikan dengan tingkat kesulitan dalam mengerjakannya, jika radiator yang harus dilepas dan diperbaiki cukup merepotkan, biasanya mereka memasang tarif yang lebih mahal.

biaya service radiator mobil
biaya service radiator mobil

Sebagai contoh pengerjaan paket servis radiator mobil Iuzu Panther yang didalamnya termasuk pembongkaran dari mobil, kemudian membongkar bagian bagian radiator, mencuci dan membersihkan kerak yang ada didalam kisi kisi sampai dengan penambalan lubang yang bocor hingga pemasangan kembali dikenai tarif yang lumayan mahal antara 250 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hal ini akan lebih murah lagi jika kalian sendiri yang mencopot bagian kisi kisi radiatornya dan bengkel servis tinggal melakukan pembongkaran, pembersihan, penambalan dan perakitan kembali biasanya dikenai tarif yang murah antara 100 ribu hingga 150 ribu rupiah.

Namun, jika Anda menginginkan yang mudah dan murah, maka Anda bisa langsung menghubungi montir.id yang siap siaga kapanpun Anda perlukan. Karena mereka bisa melayani biaya service radiator mobil dengan harga yang berbeda dari lainnya. Sehingga Anda akan termudahkan dengan adanya mereka.