Informasi Terbaru idea2win

Rumah Maja Hunian Nyaman Dengan Lokasi yang Strategis

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok bagi semua orang. Akan tetapi tidak semua orang akan mudah mendapatkan sebuah rumah terlebih lagi mereka yang memiliki penghasilan yang tidak terlalu besar. Akan tetapi pada saat ini ada salah satu perumahan yang menawarkan sebuah hunian yang memiliki lokasi yang sangat strategis dan menawarkan sederet fasilitas yang cukup memadai. Perumahan tersebut adalah perumahan permata mutiara maja. Perumahan ini menawarkan rumah maja yang terletak di kota maja sebuah kota baru dari sepuluh kota baru yang dicanangkan dalam RPJMN atau rencana pembangunan jangka menengah nasional. Perumahan ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki pekerjaan di sekitar Jabotabek karena lokasinya yang sangat strategis dan ditunjang dengan beberapa macam akses transportasi yang sangat lengkap.

Rumah Maja
Rumah Maja

Rumah maja yang ditawarkan oleh perumahan permata mutiara maja tidak hanya menawarkan lokasi yang sangat strategis yang mampu menjangkau pusat ibu kota Jakarta akan tetapi juga bisa dijangkau dengan beberapa macam jenis transportasi publik yang terintegrasi langsung dengan moda transportasi yang menuju ibu kota dan beberapa kota besar lain di sekitarnya. Beberapa moda transportasi yang bisa didapatkan di antaranya adalah kereta Computer line, kerete api hingga akses jalan tol yang sangat dekat. Dengan begitu maka semua orang yang memiliki pekerjaan di sekitar kota Jakarta bisa dengan sangat mudah diakses dengan beberapa macam moda transportasi.

Perumahan permata mutiara maja membangun lebih dari 2.000 hunian bersubsidi dengan harga jual yang sangat murah dan sangat terjangkau serta dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp.800.000/bulan. Selain menawarkan hunian yang sangat murah dan sangat terjangkau, salah satu kelebihan dan keunggulan lain dari rumah maja adalah memiliki fasilitas publik yang sangat lengkap dan cukup memadai. Perumahan ini memiliki beberapa ruang terbuka hijau yang sangat asri yang akan menjadikan perumahan ini sangat nyaman untuk ditempati. Fasilitas lain yang dimiliki oleh perumahan permata mutiara maja di antaranya adalah fasilitas tempat ibadah hingga sekolah yang lengkap mulai dari jenjang TK hingga SMA.