Informasi Terbaru idea2win

Kekurangan Laptop Asus Gaming Dan Kelebihannya

Kekurangan Laptop Asus Gaming Dan Kelebihannya

Laptop Asus Gaming atau juga disebut dengan nama Asus ROG ialah Republic of Gaming, ini memang produk laptop yang masuk dalam kategori paling digemari akhir ini. Setidaknya varian ROG ini merupakan produk laptop yang sering diincar atau dicintai oleh para penggila dan pecandu game di Indonesia serta juga bisa dalam  kebutuhan orang di dunia. Komponen yang terdapat dilaptop jauh lebih unggul kalau dibandingkan dengan produk laptop biasa dalam umumnya.

Akan tetapi, produk laptop Asus Gaming ialah sebuah hasil karya buatan manusia, tentu juga ada kekurangan dan juga kelebihannya. Apa saja sebenarnya kekuarangan serta kelebihan dari produk laptop buatan manusia ini jika dipandang dari sudut para maniak gamers ini? Berikut ini adalah rincian detailnya.

Kekurangan Laptop Asus Gaming Republic of Gaming

  1. Hal yang tidak bisa dipungkiri ialah soal harga, Asus Republic of Gaming memang begitu mahal. Karena harga termurahnya akhir ini ialah dalam kisaran 14 juta an Rupiah, dalam kondisi barang yang baru. Ini sangat mahal jika disandingkan dengan laptop yang cuma bisa dipakai untuk mengetik dan melakukan pengoperasian standar sekali untuk kelas laptop umumnya, yang harganya yaitu 3 jutaan rupiah saja. Jadi hanya teruntuk orang-orang kalangan terbatas saja yang bisa memiliki dan sanggup membelinya.
  2. Karena bodynya yang besar, dengan tambahan komponen ada kipas di bagian belakang, mungkin bisa kesulitan untuk mencari tas yang sesuai dengan laptop ini, jadi bisa jadi memakai tas yang besar, serta bobotnya yang berat bisa membuat anda cepat pegal-pegal dan capek ketika membawanya bepergian.

Kelebihan Dari Laptop Republic Of Gaming

  1. Laptop Asus Gaming telah ditentukan untuk memakai spesifikasi yang mampu untuk pengoperasian bermain game yang berat sekalipun. Oleh sebab itu pula dipastikan komponen hardware yang dipasang adalah generasi yang paling akhir dan dipasang pula beberapa hardware yang hanya ditujukan kusus untuk para gamers, supaya dapat bermain game dengan kualitas tampilan gambar yang sangat bagus serta lancar.
  2. Tidak mudah panas serta bahkan sama sekali bisa tidak ada indikasi panas walaupun dipakai main dalam waktu berjam-jam. Hal ini di karenakan laptop Asus Gaming telah memakai sistem pendingin yang sanggup bekerja dengan sempurna dalam memberikan pendinginan. Akan tetapi kipas yang dipasang untuk mendinginkan tersebut ialah yang terbaik pula, sehingga dalam bekerja keras mendinginkan laptop, dengan begitu suara yang dihasilkan tidak begitu keras ataupun juga tetap nyaman ketika dioperasikan untuk bermain game berat.

 

  1. Dalam membuat Laptop Asus Gaming pihak asus sangat memperhatikan tentang Build Quality, karena ini menjadi salah satu sisi agar gaming menjadi lebih menarik, jadi dalam membuat casingnya ini diambilkan dari bahan metal, sehingga membuat lebih kokoh dan menarik
  2. Tidak menimbulkan suara berisik ketika digunaka untuk kegiatan pengoperasian yang sangat berat sekalipun.
  3. Jika dibandingkan dengan laptop gaming pada versi lainnya, Asus tetap sanggup bersaing dengan laptop-laptop gaming dari vendor lainnya.
  4. Bentuk body yang menawan serta menjadi semakin menarik para penggila game.
  5. Jika kalian membelinya, maka bisa mendapatkan garansi dalam kurun waktu maksimal 2 tahun.

Demikianlah tadi ulasan diatas tentang kekurangan dan kelebihan dari Laptop Asus Gaming Republic of Gaming, jadi bisa maklumi bahwa kekurangannya ini bisa tertutupi mengingat banyaknya kelebihan yang ada pada laptop asus ini, sehingga kalian para pecinta game dan hobi mengoperasikan laptop dengan kinerja yang keras, sangatlah cocok untuk memiliki laptop ini.