Informasi Terbaru idea2win

Keunggulan Dari Sekolah Desainer di IDS

Sekolah desainer grafis merupakan salah satu contoh lembaga yang turut mendukung keberadaan desain grafis di masyarakat. Masyarakat awam mungkin belum tahu bagaimana sebuah foto diolah, bagaimana sebuah banner dibuat hingga bagaimana sebuah iklan atau poster tersebut dibuat hingga menjadi karya yang enak untuk dinikmati. Dari pada Anda bingung bagaimana proses desain sebuah karya grafis, ikutilah sekolah desain grafis yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan International Design School (IDS).

Jika Anda belum yakin menempuh pendidikan sekolah desainer disana, Anda dapat menyimak berbagai keunggulan jika Anda memilih lembaga pendidikan ini :

Sekolah Desainer
Sekolah Desainer

Atmosfir belajar sangat kondusif

Memilih pendidikan di International design School merupakan langkah yang tepat untuk Anda yang ingin mendalami dunia desain grafis. Dari tampilan fisik bangunan sudah sangat mendukung proses belajar yang menyenangkan serta kreatif.

Selain dari aspek fisik bangunan, Anda juga akan menemukan tentor tentor yang memiliki cara khusus agar daya pikir kreatif Anda terasah. Juga didalam praktek teori desain grafis, Anda akan dibimbing untuk menemukan ciri khas Anda sendiri dalam mendesain suatu karya. Imajinasi kreatif Anda akan didukung oleh fasilitas dan sumberdaya yang mumpuni di IDS.

Tenaga pendidik yang berkompetensi unggul

Tenaga yang dipakai sebagai mentor Anda saat menempuh pendidikan di IDS adalah mereka yang memiliki kompetensi unggul di bidangnya, dan tentunya itu dijalankan dengan jiwa profesional sebagai pengajar. Setiap pengajar memiliki jam terbang yang baik karena memang mereka merupakan praktisi yang mumpuni dibidangnya.

Materi yang berimbang

Materi pokok yang disampaikan di dalam IDS sangat berimbang, artinya antara teori dan praktek diberikan secara proporsional. Tentor sebagai fasilitator akan menjadikan materi tersebut mudah diterima oleh para siswa, dan akhirnya para siswa dapat mempraktekkan materi tersebut dalam sebuah karya.

IDS selalu berkomitmen menyelenggarakan pendidikan yang terbaik melalui tentor yang berkompeten, suasana belajar kondusif dan tentnya pemberian materi darlam sekolah desainer yang berimbang. Segera registrasikan diri Anda pada IDS pada websitenya secara online.