Informasi Terbaru idea2win

Cincin Berlian Wanita Termahal di Dunia

Cincin berlian wanita memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pemakainya. Selain akan terlihat lebih menawan dan anggun, konon berlian bisa menghadirkan aura magis yang tenang bagi si pemakai. Tak ayal, karena berbagai alasan ini, cincin berlian menjadi salah satu koleksi yang bergengsi.

Anda tertarik untuk mengoleksi benda ini juga, atau untuk sarana investasi? Barangkali, cincin berlian wanita termahal di dunia ini bisa menjadi salah satu benda favorit Anda. Simak ulasan berikut, ya.

  • Cincin berlian biru, adalah salah satu yang paling mahal harganya di dunia. Cincin ini dibanderol sebesar US$ 10 juta saat dilelang di Hongkong. Tidak mengherankan memang, karena berat cincin ini mencapai 6,01 karat. Di samping mata berlian biru yang besar pun terdapat dua berlian berwarna pink yang mengapitnya. Sungguh manis!
Image result for Cincin berlian biru  US$ 10 juta
  • Cincin berlian pink, digadang sebagai cincin berlian paling mahal kedua di dunia. Anda bisa membawa pulang cincin ini dengan merogoh kocek sampai US$72 juta atau kira-kira 962 miliar rupiah. Berlian pink ini pada awal ditemukannya, beratnya mencapai 132, 6 karat dan butuh dua tahun penuh untuk melakukan proses pemotongan. Kini, setelah disematkan pada sebuah cincin, beratnya hanya 59,6 karat saja. Bagaimana, tertarik?
Perhiasan Termahal dan Termewah di Dunia, termasuk Gelang Emas 02 - Finansialku
  • Graff Pink Diamond, selanjutnya merupakan cincin berlian yang juga memiliki harga fantastis. Saat pelelangan di Hongkong, cincin ini laku sampai US$ 42,6 juta atau setara dengan 670 miliar. Berat berlian pada cincin ini mencapai 24,78 karat.
Image result for Graff Pink Diamond
  • Dream Diamond, yakni cincin dengan berlian berwarna kuning yang menghiasinya. Tak hanya elegan, cincin ini juga sangat cantik. Saat pelelangan di Swiss, Dream Diamond laku sampai US$ 16,3 juta atau setara 218 miliar rupiah. Harga ini sekaligus menjadi harga termahal sepanjang masa untuk sebuah berlian kuning.
Cincin dengan hiasan berlian biru termasuk yang paling mahal di dunia karena harganya mencapai US$ 10 juta saat dilelang di Hong Kong. Cincin tersebut dihiasi berlian seberat 6,01 karat dan di sisi kanan dan kiri dari berlian biru itu juga ada dua berlian berwarna pink. Foto: Ist.

Nah, itu dia beberapa cincin berlian wanita termahal di dunia. Jika Anda tertarik untuk mengoleksi berlian, segera saja kunjungi Mondial & Miss Mondial. Gerai perhiasan terbesar di Indonesia ini menyediakan berbagai macam pilihan berlian untuk Anda, dengan harga bersaing.