Informasi Terbaru idea2win

Cek Masa Subur Dengan Ovutest Femometer

Apakah Anda sedang merencanakan kehamilan? Jika Anda ingin secepatnya hamil, maka perlu mengetahui masa ovulasi atau masa subur wanita.  Hubungan antara kehamilan dengan masa subur sangat erat kaitannya, karena pembuahan antara sel telur wanita dan sel sperma pria tidak akan terjadi apabila masa ovulasi tidak sedang berlangsung. Untuk itu, Anda perlu sebuah alat khusus yang dapat melakukan cek masa subur dengan perkiraan yang tepat dan akurat.

Alat yang dimaksudkan adalah ovutest femometer. Sistem kerja alat tersebut sampai memperlihatkan hasil pengecekkannya, yaitu dengan cara disinkronkan melalui bluetooth pada aplikasi femometer di smartphone.

Ovutest sendiri adalah merek terkenal dari sebuah alat pengecekan kesuburan wanita yang dapat mendeteksi secara akurat (98%) kapan masa ovulasi sedang berlangsung. Alat dan aplikasi femometer sendiri sangat berperan penting untuk memperoleh kehamilan dengan lebih cepat. Selain itu, Anda pun dapat memahami siklus bulanan dengan lebih baik dan tepat serta dapat menghindari kehamilan secara natural.

Image result for Cek Masa Subur Dengan Ovutest Femometer

Beberapa keunggulan dari alat dan aplikasi ovutest femometer ini adalah sebagai berikut:

1. Mudah digunakan

Dengan mengidentifikasi suhu basal tubuh melalui pengecekkan air liur, penggunaan alat dan aplikasi ini cukup mudah dan praktis.

2. Hasilnya cepat dan akurat

Mungkin hanya memerlukan waktu beberapa detik atau menit saja, masa subur Anda bisa dilihat hasilnya dengan cepat pada sistem algoritma di aplikasi femometer tersebut.

3. Hemat biaya

Alat dan aplikasi cek masa subur wanita ini tidak bersifat sementara, tetapi bisa digunakan hingga berulang kali. Sehingga, dengan memiliki alat dan aplikasi ini, Anda bisa menghemat biaya lebih besar dibanding membeli alat yang serupa lainnya.

4. Dapat mempersiapkan kehamilan dengan lebih matang

Menggunakan alat dan aplikasi ovutest femometer, merencanakan kehamilan bisa dilakukan dengan persiapan yang lebih matang. Mulai dari menunda kehamilan terlebih dahulu sampai Anda benar-benar siap untuk menerima masa kehamilan yang direncanakan.

5. Harga terjangkau

Untuk sebuah alat yang sangat bermanfaat ini, harganya pun cukup terjangkau. Anda bisa membelinya di online store terpercaya di internet. Bahkan aplikasi femometer sendiri bisa Anda download secara gratis di play store maupun app store.