Informasi Terbaru idea2win

Lantai Keramik Granit dan Beberapa Macam Kelebihannya

Keramik berjenis granit bisa menjadi salah satu jenis keramik yang bisa kita gunakan di dalam rumah. Akan tetapi pemilihan keramik granit berkualitas harus dilakukan dengan sangat baik karena setiap bahan lantai memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain yang harus disesuaikan dengan keadaan dan karakteristik rumah kita.

Banyak jenis keramik atau bahan lain yang bisa dipilih akan tetapi granit bisa menjadi pilihan yang sangat cepat karena memiliki beberapa keunggulan yang tidak bisa kita temukan pada bahan lantai lainnya. Berikut ini ada beberapa macam kelebihan yang ditawarkan oleh keramik yang berjenis granit.

Kelebihan pertama dari keramik granit berkualitas adalah Bahannya yang lebih kuat. Lantai keramik yang berbahan dasar granit memiliki tekstur yang lebih kuat dan keras Apabila dibandingkan dengan keramik berjenis biasa. Dilihat dari proses pembuatannya granit membutuhkan proses pembakaran pada suhu lebih dari 1000 derajat Celcius sampai bahan lantai tersebut memiliki kekuatan yang lebih baik dan lebih awet serta tahan lama. 

Keunggulan yang kedua menggunakan lantai berbahan granit adalah lantai tersebut akan terlihat lebih mengkilap. Lantai yang selalu terlihat mengkilap akan menghadirkan suasana nyaman dan terlihat bersih. Hal tersebut menjadi salah satu alasan kenapa pada saat ini banyak orang yang memilih granit sebagai bahan lantai.

Image result for keramik granit berkualitas


Kelebihan ketiga yang bisa dinikmati ketika menggunakan keramik granit berkualitas adalah lantai tersebut anti gores keramik yang memiliki bahan dasar granit sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya karena memiliki kekokohan dan kekuatan yang sangat baik. Salah satunya adalah ketika kita geser geser beberapa furniture dengan bahan yang cukup keras lantai yang berbahan dasar granit tidak akan tergores sedikitpun. 

Dengan adanya beberapa macam kelebihan yang ditawarkan oleh keramik granit tersebut menjadikan siapa saja menjadi tidak ragu-ragu lagi ketika akan menggunakan bahan lantai dari granit. Untuk membeli dan memesan keramik granit yang berkualitas kita bisa memilih untuk membelinya melalui granito granito menawarkan beberapa pola motif dan warna granit yang beragam yang bisa dipesan dan dipilih secara mudah melalui granito.co.id.