Informasi Terbaru idea2win

Model Cincin Kawin Simpel Terbaik

Menikah, satu kata yang pasti akan menjadi banyak arti apabila di depan atau di belakangnya diberi tambahan kata. Dapat bermakna menyenangkan dapat jadi memilukan tetapi itu semua perkara waktu. Kali ini kita bicara tentang benda yang menyertai pernikahan walaupun ada tidaknya bukanlah keharusan tetapi momen untuk benda itu sangatlah disayangkan apabila ketinggalan, cincin kawin.

Model yang bagaimana yang sebaiknya kamu pilih? Haruskah menggunakan model cincin kawin simpel? Menentukan desain cincin kawin dapat dibilang menggambarkan karakter dari kalian berdua. Selain itu cincin kawin merupakan pengingat memori yang baik. Walaupun mempunyai bentuknya yang kecil tetapi makna yang terkandung sangat berarti bagi hubungan kalian.

1. Classic ring

Kamu dan pasangan tipe orang yang simple dan sederhana? model cincin kawin klasik seperti ini dapat menjadi pilihan kamu yang tidak terlalu suka dengan hiasan macam-macam. Gayanya yang simpel namun bentuknya selalu abadi. 

2. Simple Ring

Model yang satu ini banyak digemari oleh pasangan yang sedang mencari cincin kawin. Dengan ciri desain yang simpel membuat kesan classy ketika memakainya dan model simple seperti ini sangat everlasting. Dapat jadi model cincin kawin simpel dari Frank & Co. yaitu You Complete Me dapat kamu pilih.

3. Platinum Ring

Kata siapa cincin kawin wajib selalu berbahan dasar emas. Mau mencoba cincin kawin yang berbeda? kamu dapat mencoba cincin kawin yang satu ini dengan berbahan dasar platinum murni.

4. Vintage Ring

Dengan hiasan white diamond di tengah membuat cincin kawin yang satu ini terlihat sangat manis. Desain vintagenya yang cukup detail menjadikan cincin kawin yang satu ini bak vintage treasure.

5. Unique Wedding Ring

Sesuai dengan namanya desain cincin kawin unik dapat bertekstur dari finger print kalian sendiri alias sidik jari kalian. Selain berkesan personalised, cincin kawin yang satu ini cukup unik lho karena dipastikan desain fingerprintnya tidak dapat jadi sama dengan milik orang lain.

Jadi model cincin kawin simpel tidak wajib kamu pilih, sebab pemilihan bentuk dan warna dari cincin kawin  juga mempunyai arti yang tidak sembarangan, ada baiknya kamu dan pasangan tidak terburu-buru atau asal beli saja, jika terburu-buru khawatir kamu akan menyesal nantinya. Jadi, pertimbangkan dengan matang untuk desain, jenis bahan dasarnya, hingga warna dari cincin kawin yang akan kamu pilih.