Informasi Terbaru idea2win

Keunggulan Pinjaman Online Jaminan Sertifikat

Saat ini ada cukup banyak produk pinjaman online yang disediakan oleh perusahaan keuangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun masih banyak yang ragu untuk mengajukan pinjaman secara online dan memilih pinjaman offline. Banyak yang berfikir bahwa meminjam secara online dengan meminjam offline tidak jauh berbeda. Padahal sebenarnya produk online memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan pinjaman offline. Salah satu produk online yang sangat menguntungkan adalah pinjaman online jaminan sertifikat. Penasaran dengan keunggulan pinjaman online dibandingkan pinjaman offline? Simak penjelasan mengenai beberapa keunggulan nya di bawah ini:

Pinjaman Online Jaminan Sertifikat
Pinjaman Online Jaminan Sertifikat

Pengajuan Pinjaman Offline Sulit, Pinjaman Online Mudah

Pengajuan pinjaman offline terbilang sulit karena Anda harus melewati BI Checking terutama jika memilih KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Hal tersebut akan berbeda dengan pinjaman online dengan jaminan sertifikat yang tidak melalui tahap BI Checking. Jadi Anda yang memiliki riwayat kredit kurang baik masih berkesempatan mendapatkan dana asalkan persyaratan lainnya terpenuhi. Selain itu dari segi proses pengajuan, pinjaman online juga lebih mudah karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja lewat internet. 

Pinjaman Offline Memiliki Biaya Administrasi, Pinjaman Online Tidak

Pinjaman offline termasuk KTA biasanya memiliki biaya administrasi seperti biaya tahunan, biaya provisi, biaya keterlambatan pembayaran, dan biaya denda akibat melunasi pinjaman lebih cepat. Biaya-biaya tersebut terkadang memberatkan nasabah ketika mengambil KTA. Hal tersebut berbeda dengan pinjaman online yang tidak mengenakan biaya administrasi. Dengan begitu Anda tidak akan diberatkan dengan biaya-biaya seperti ketika mengajukan pinjaman offline.

Proses Pencairan Dana Pinjaman Offline Lama, Pinjaman Online Cepat

Keunggulan terakhir dari pinjaman online dibandingkan dengan pinjaman offline adalah pada proses pencairannya. Proses pencairan dana pinjaman offline cukup lama yaitu mulai dari 2 minggu hingga 1 bulan. Hal tersebut bisa lebih lama jika ada persyaratan yang kurang dan harus Anda cari terlebih dahulu. Mobilitas serta tahapan yang lebih banyak juga bisa membuat pencairan berjalan lama. Hal tersebut berbeda dengan pinjaman online yang lebih cepat, mulai dari 1 hari hingga 14 hari. Proses pencairan yang cepat akan sangat membantu Anda yang membutuhkan dana cepat.

Itulah beberapa keunggulan dari pinjaman online jaminan sertifikat dibandingkan dengan pinjaman offline. Anda bahkan bisa mendapatkan promo-promo menarik yang menguntungkan jika memilih produk jaminan sertifikat dari BFI Finance. Jangan khawatir, BFI Finance merupakan perusahaan keuangan terpercaya yang telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi segera kunjungi websitenya berikut https://produk.bfi.co.id dan ajukan pinjaman Anda.