Informasi Terbaru idea2win

Keunggulan Lantai Semen yang Menggunakan Merk Semen Terbaik

Lantai semen atau yang juga dikenal dengan beton ekspose merupakan lantai yang mulai populer lagi. Dahulu lantai semen memang pernah populer, namun karena kehadiran lantai keramik yang dianggap lebih indah, lantai semen pun mulai tergeser. Kini lantai semen kembali populer karena bisa diaplikasikan dengan lebih variatif sehingga lebih indah. Ada banyak kelebihan lantai semen apabila Anda menggunakan merk semen terbaik. Apa saja kelebihannya? Berikut di antaranya:

Lebih Murah

Dibandingkan dengan keramik, harga dari semen jauh lebih terjangkau sehingga Anda bisa menghemat budget pembuatan lantai. Selain lebih murah, proses pengerjaan lebih mudah dan cepat. Ini juga bisa menghemat biaya atau upah pekerja karena durasi pengerjaan lebih singkat.

Merk semen terbaik
Merk semen terbaik

Memiliki Ketahanan yang Tinggi

Keunggulan selanjutnya adalah ketahanannya yang tinggi. Lantai semen yang menggunakan merk semen terbaik mampu menahan gesekan dengan baik. Jadi lantai tidak akan tergores dan rusak karena gesekan yang sering dilakukan. 

Ramah Lingkungan

Saat ini material yang ramah lingkungan menjadi prioritas banyak orang ketika akan membangun rumah. Apabila Anda adalah salah satunya, maka lantai semen menjadi pilihan tepat untuk diaplikasikan. Pasalnya semen tidak menimbulkan pencemaran lingkungan sehingga bisa menjadi material yang ramah lingkungan.

Terkesan Dingin

Sebagai negara yang beriklim tropis dimana banyak wilayahnya yang memiliki suhu tinggi ketika siang hari, lantai semen sangat cocok diaplikasikan di Indonesia. Kesan dingin yang dihadirkan dari lantai ini mampu membuat Anda lebih nyaman selama berada di dalam rumah.

Perawatannya Mudah

Lantai semen tidak membutuhkan perawatan yang khusus karena terbilang tidak mudah kotor. Anda bisa membersihkan lantai dengan menyapunya setiap hari. Lakukan pemolesan secara berkala paling tidak 6 bulan sekali agar keindahannya terjaga.

Itulah kelebihan lantai semen yang menggunakan merk semen terbaik. Untuk rekomendasi merk semen yang bisa Anda gunakan adalah Semen Tiga Roda. Ada beberapa jenis semen yang bisa Anda pilih sehingga lantai bisa diaplikasikan dengan lebih variatif. Selain itu, semen ini juga sudah berstandar SNI sehingga jelas kualitasnya. Pilih jenis semen yang Anda inginkan dan buat lantai lebih indah dengan budget yang terjangkau.