Informasi Terbaru idea2win

Review Produk Susu S26 Dari Wyeth Nutrition

Wyeth merupakan salah satu brand susu anak yang sudah populer. Produk ini sudah digunakan oleh para orangtua untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Salah satunya produk susu S26 yang menawarkan rangkaian varian produk susu yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan si kecil.

Nah, berikut akan kami coba review produk tersebut kepada Anda. Tujuannya agar Anda bisa memilih produk susu terbaik untuk anak-anak.

S26 Procal Ultima Multicare System

Wyeth merupakan brand yang sudah dipercaya lebih dari 100 tahun. Selama rentang waktu tersebut, brand ini sudah mengalami inovasi yang maju untuk menemukan produk nutrisi yang berkualitas.

S26 Procal Ultima Multicare System adalah salah satu terobosan terbarunya. Produk ini menggunakan susu skim yang berasal dari sapi A2. Fungsinya yaitu untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi si kecil pada rentang usia 1 hingga 3 tahun.

susu S26
susu S26

S26 Untuk Pertumbuhan Anak

Wyeth juga menawarkan susu terbaik untuk membantu tumbuh kembang si kecil. Produk ini yaitu S26 Procal Gold dan S26 Promise. Keduanya dapat mendukung potensi hebat dan kemampuan si kecil.

Nutrisi untuk tumbuh kembang anak merupakan fondasi yang penting untuk proses belajar si kecil. Maka dari itu, penuhilah asupan nutrisinya yang bisa Anda temukan pada produk-produk susu dari Wyeth.

S26 Untuk Kesiapan Belajar Anak

Wyeth juga menyediakan produk susu untuk kesiapan belajar si kecil. Produk tersebut yaitu S2-26 Procal Nutrissential. Cocok untuk usia 1 hingga 3 tahun. Ada juga khusus untuk anak usia 3 hingga 12 tahun. Silahkan sesuaikan dengan usia si kecil.

Selain membantu kesiapan belajar si kecil, produk ini juga mampu dilengkapi dengan nutrisi yang lengkap untuk membantu stimulasi si kecil agar siap belajar.

S26 Untuk Kebutuhan Khusus

S-26 Nutrisure Gold adalah produk susu untuk kebutuhan khusus. Yaitu sebagai susu yang dapat mendukung nutrisi anak di usia 1 hingga 10 tahun yang memiliki risiko kekurangan gizi atau bermasalah dalam pola makannya.

Kandungan gizinya lengkap. Begitu juga kandungan vitamin dan nutrisi penting untuk kecerdasan si kecil yang bisa mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Nah, itulah beragam produk-produk susu S26 yang bagus untuk anak-anak. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan dan usia mereka.