Informasi Terbaru idea2win

Kelebihan Cerelac Bubur Bayi Sebagai MPASI Anak

MPASI  atau makanan pelengkap ASI adalah makanan pertama si kecil saat sudah berusia 6 bulan. Kini, ada cara yang lebih mudah untuk menyajikannya, yaitu dengan Cerelac bubur bayi. Makanan ini bagus untuk kebutuhan MPASI si kecil.

Nah, berikut ini, kami akan coba jelaskan apa saja manfaat dan kelebihan dari produk bubur bayi ini kepada Anda. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya. Berikut kami jelaskan kelebihan-kelebihannya.

1.  Banyak Varian

Ada cukup banyak varian yang bisa bunda pilihkan untuk si kecil. Silahkan pilih varian rasa yang berbeda. Bunda bisa mencoba satu per satu agar si kecil tidak merasa bosan dengan jenis MPASI itu-itu saja.

cerelac bubur bayi
cerelac bubur bayi

Varian rasanya terbuat dari bahan-bahan seperti sayuran, buah-buahan, dan berbagai jenis bahan lainnya yang bagus untuk tumbuh kembang anak.

2.  Terbuat dari Bahan Alami

Semua MPASi dari Cerelac dibuat dari bahan-bahan alami yang dikeringkan. Itulah kenapa, kualitas rasanya tetap terjaga dan disukai oleh anak-anak. Cerelac menawarkan produk makanan terbaik yang direkomendasikan untuk anak-anak.

Bahan-bahan alaminya tidak hanya jenis sayuran dan juga buah-buahan saja. Juga tersedia MPASI bubur bayi yang terbuat dari bahan daging yang kaya akan protein.

3.  Kaya Akan Nutrisi

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, maka tidak heran jika kandungan-kandungan nutrisi yang ada di dalamnya sangat bagus sekali untuk kesehatan dan tumbuh kembanbg si kecil agar menjadi anak yang tumbuh sehat dan kuat.

Kandungan nutrisi dalam semangkuk bubur Cerelac meliputi zat besi, vitamin, mineral, omega 3, omega 6, dan masih banyak kandungan-kandungan penting lainnya.

4.  Cara Penyajian Mudah dan Cepat

Anda tidak perlu membuat sendiri MPASI di rumah. Pasalnya, dengan Cerelac, Anda bisa menyajikannya dengan cepat dan juga instan. Cara penyajiannya pun tergolong sangat mudah sekali.

Anda hanya perlu menyeduhnya saja dengan air hangat. Atau, informasi seputar penyajian, bisa Anda lihat pada kemasan.

Naha, itulah informasi seputar Cerelac bubur bayi yang bagus untuk kebutuhan si kecil. Pilih varian rasa yang  cocok untuk si kecil. Sajikan setiap hari dan sesuai dengan kebutuhan anak. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari produk makanan pelengkap ASI.