Informasi Terbaru idea2win

Cara Asyik Main Snow Tractor Kinder Joy

Bermain adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi anak, hampir dari setiap anak suka dengan bermain baik itu anak perempuan maupun anak laki-laki. Salah satu contoh permainan anak laki-laki yaitu snow tractor, yang merupakan mainan dari kinder joy.

Seperti yang kita tahu bahwa anak sangat suka dengan mainan karakter dari kinder joy, bagi yang menemukan mainan snow tractor di dalam telur kinder sangatlah menyenangkan. Namun bagaimana cara asyik untuk memainkannya? Tentu setiap anak memiliki caranya sendiri-sendiri, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa cara yang bisa anak gunakan. Apa saja itu?

  1. Kombinasikan Dengan mainan lainnya

Anak bisa memainkan mainan karakter tersebut dengan mainan-mainan lainnya yang dimiliki oleh anak. seperti kita tahu bahwa dalam dunia nyata tractor merupakan alat berat yang digunakan untuk memindah atau menggeser benda-benda berat. Benda tersebut bisa berupa material dan berbagai benda berat lainnya. Anak bisa mengkombinasikan mainan tersebut dengan truk dan berbagai media mainan lainnya. contoh seperti pasir, tanah dan jenis material lainnya.

Dengan adanya kombinasi berbagai jenis permainan maka akan membuat anak banyak menemukan ide baru dalam bermain. Sehingga permainan akan terasa sangat asyik.

  1. Memainkan Dengan Teman-Teman

Dengan adanya teman-teman yang diajak untuk bermain maka permainan akan semakin menarik, rame dan banyak ide baru yang bisa didapatkan. Tidak hanya teman sebayanya ayah dan ibu juga bisa menjadi teman bermain bagi anak-anak. 

  1. Berpetualang dengan Aplikasi Applaydu

Jika ingin anak belajar dan berpetualang yang lebih maka bisa menggunakan aplikasi dari kinderjoy yang bisa di download secara gratis. Bisa menggunakan applaydu untuk berpetualang dengan mainan karakter yang di dapat. Caranya buka aplikasinya, klik kamera dan scan mainan karakter, jika sudah anak bisa memainkannya untuk berpetualang seru dengan dunia digital. Namun perlu diketahui untuk penggunaan aplikasi harus di control oleh orang tua. 

Nah itulah beberapa cara asyik main snow tractor, tentunya akan sangat bermanfaat untuk orang tua dalam mengarahkan anak-anak.