Informasi Terbaru idea2win

Asuransi Mobil All Risk Pilihan Tepat Pengendara

Memiliki kendaraan bukanlah hal yang mudah bagi kebanyakan orang. Dibutuhkan usaha yang ekstra keras untuk bisa membeli kendaraan terutama kendaraan mewah. Akan tetapi, setelah memilikinya justru banyak orang yang merasa ketakutan akan kehilangan dan terjadi sesuatu yang dapat menimbulkan keruksakan ataupun kehilangan pada kendaraan kita. ada juga yang mengasuransikan kendaraannya dengan alasan untuk melindungi dan mengalihkan resiko yang bisa setiap saat terjadi pada kendaraan kesayangan kita. Dan dari asuransi mobil yang paling lengkap dan sempurna adalah asuransi mobil all risk atau sering disebut juga sebagai asuransi mobil komprensif.

 screen-shot-2015-01-20-at-10-38-52-am.pn

Karena resiko bisa datang sewaktu-waktu dan tidak mengenal siapa dan dimana kita berada, tentunya kita mesti memilih asuransi mobil yang nyaman dan benar-benar bisa menjamin dan melindungi aset kita tersebut. Asuransi mobil all risk merupakan terobosan produk asuransi yang banyak dipilih karena merupakan asuransi yang lengkap. Asuransi ini memberikan manfaat dengan menjamin kendaraan kita dari musibah kebakaran, keruksakan akibat huru-hara dan kekacauan, kecelakaan, tertimpa benda dan lain sebagainya.

 

Yang lebih menarik para konsumen dari jenis asuransi ini adalah menjamin keselamatan pengemudi dan juga penumpangnya. Dan jika pengemudinya merupakan nasabah asuransi jiwa, maka akan dijamin manfaat yang tidak diambil dalam asuransi jiwannya. Selain itu, asuransi mobil ini juga menjamin biaya perkara yang tentunya setelah kecelakaan akan berurusan dengan hukum dan anda tidak perlu takut jika memiliki asuransi ini.