Informasi Terbaru idea2win

Tips Membuat Toko Online dan cara Mengembangkannya

Tertarik untuk membuat toko online ?  Perhatikanlah beberapa tips yang bermanfaat bagi anda yang saat ini akan memulai bisnis online di internet agar dapat dengan mudah menjalankan usaha anda. berikut tips tersebut:

Toko online social media

1 . Menentukan Situs Yang Akan Dipakai

Banyak situs yang dapat anda pergunakan untuk berbisnis dengan membuka online shop seperti media sosial, forum jual beli ataupun blog yang menyediakan konten gratis. Jika anda memiliki modal yang cukup besar anda dapat membuat toko online dengan menggunaan sebuah website pribadi atau bisa juga mengupgrade blog menjadi sebuah website jika penjualannya sudah mengalami peningkatan yang lumayan.

2 . Promosi atau Iklan

Setelah memiliki sebuah online shop, langkah selanjutnya yang wajib dilakukan adalah promosi atau mengiklankan situs dan produk anda ke pengguna internet. Untuk hal yang satu ini anda dapat melakukannya sendiri atau menggunakan jasa pengiklanan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pengunjung, pelanggan dan penjualan barang yang sedang ditawarkan.

3 . Pelayanan

Pelayanan yang cepat tanggap dalam pengiriman barang selalu menjadi penilaian utama para customer yang sering membeli barang di internet. Hal ini harus selalu anda perhatikan agar pelanggan tidak kecewa. Selain itu berikan kualitas barang yang bagus dengan deskripsi yang jelas agar tidak membingungkan para calon pembeli yang akan memesan barang dari online shop milik anda.


Baca juga : http://id.gopher.co.id/tag/cara-membuat-toko-online/