Informasi Terbaru idea2win

Spesifikasi dan Harga Mesin Fotocopy Canon

Salinan atau duplikasi dokumen merupakan hal penting untuk membuat back up. Kebutuhan masyarakat akan salinan dokumen membuat sebagian orang berinisiatif membuka usaha fotocopy. Salah satu mesin yang paling banyak dipakai dan terjamin berkualitas adalah Canon. Harga mesin fotocopy Canon iR, Canon NP, dan seri Canon lainnya sesuai dengan kualitasnya. Jika menggunakan Canon, pengguna akan mendapatkan banyak keringanan dalam pekerjaannya.

Banyak sekali tempat yang memerlukan mesin fotocopy, termasuk kantor. Bagaimana tidak, kantor memang sangat erat pekerjaannya dengan dokumen penting. Oleh sebab itu, harga mesin fotocopy Canon yang terjangkau namun berkualitas mesti dimiliki setiap kantor agar mempermudah berbagai pekerjaan.

harga-mesin-fotocopy-Canon.jpg

Terlepas dari itu, setidaknya ada tiga hal penting yang harus diketahui jika ingin memilih mesin fotocopy untuk ditempatkan di kantor. Simak ulasan berikut ini.

  • Spesifikasi

Hal ini perlu diperhatikan demi kenyamanan anda dalam menggunakan mesin. Cari informasi baik itu berupa dari internet ataupun dari kemasan produk tentang spesifikasi mesin. Cari yang sesuai dengan kebutuhan anda seperti maksimal ukuran kertas, kemampuan memperbesar, kecepatan, fitur, dan lain sebagainya.

  • Tipe

Mesin fotocopy yang umumnya paling banyak digunakan adalah tipe digital dan analog. Tentunya, setiap tipe kemungkinan memiliki fitur yang berbeda, oleh sebab itu sesuaikan juga dengan kebutuhan pekerjaan anda.

  • Fungsi mesin

Dalam hal ini, anda mesti memilih mesin fotocopy secara bijak atau dengan kata lain mesti disesuaikan pada kebutuhan anda. Jika pekerjaan anda cenderung lebih banyak ke fotocopy-an saja, maka anda dapat memilih mesin dengan fungsi tersebut. Namun, jika anda memerlukan fitur lain seperti scan, print, email, dan lain sebagainya, sebaiknya pilihlah mesin dengan fitur tersebut misalnya Canon seri IR.