Informasi Terbaru idea2win

3 Tips Penting Sebelum Memilih Produk Asuransi Kendaraan yang Bagus

Sebelum memutuskan dan memiliki produk asuransi kendaraan yang bagus, sebenarnya tidaklah sesulit yang dipikirkan kebanyakan orang. Demi mendapatkan pelayanan terbaik sebaiknya perhatikan tips berikut ini.


Perhatikan jaminan pelayanan

Tidak jarang banyak perusahaan insurance yang menawarkan produknya dengan harga sangat murah. Murah bukan berarti murahan, namun anda dituntut untuk mengetahui secara jelas pelayanan dan jaminan apa saja yang diberikan oleh pihak perusahaan.


Fasilitas

Tidak perlu malu atau takut untuk bertanya secara langsung kepada pihak perusahaan tentang fasilitas yang akan anda dapatkan nantinya. Pastikan polis yang anda beli menawarkan beberapa keunggulan seperti jasa montir, ambulan, hotline service, mobil derek, mobil pengganti, dan lain-lain. Jangan sampai polis tersebut tidak memberikan satu pun fasilitas untuk anda.


Perhatikan kantor cabang

Sebelum memilih produk asuransi, sebaiknya lihat terlebih dahulu berapa dan dimana saja kantor cabang milik perusahaan tersebut. Dalam hal ini, anda juga dituntut mencari tahu berapa banyak pihak lain yang bekerja sama, misalnya bengkel.