Informasi Terbaru idea2win

Rajin Mengkonsumsi Buah Sebagai Cara Pola Hidup Sehat

mau-awet-muda-gunakan-4-bahan-alami-ini-

Selain dengan melakukan kegiatan olahraga sebagai cara pola hidup sehat, penting juga bagi kita untuk menjaga gaya hidup sehat dengan rutin mengkonsumsi berbagai macam jenis buah yang tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Ada banyak jenis buah yang dapat kita konsumsi dan mudah untuk didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut akan saya paparkan beberapa jenis buah yang memiliki manfaat besar bagi tubuh kita:

1 . Jeruk

Ada banyak jenis kategori buah yang satu ini, akan tetapi manfaat dan kandungan yang terdapat pada jeruk relatif sama. Buah ini memiliki manfaat seperti membantu penderita yang memiliki penyakit hipertensi, mencegah kangker, vitamin C nya yang dapat membantu meningkatkan kekebelan tubuh serta baik juga untuk perkembangan otak.

2 . Pisang

Tidak sulit untuk mendapatkan buah yang satu ini, rutinlah mengkonsumsi pisang sebagai cara pola hidup sehat karena memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita seperti Kalorinya pas untuk membantu program diet, buah pisang merupakan buah yang bebas dari lemak dan kolesterol serta kandungan potasiumnya yang baik untuk tubuh kita.

3 . Tomat

Ada banyak manfaat yang diberikan tomat bagi tubuh kita seperti membantu membentuk otot, mengurangi kadar lemak yang menyebabkan kegemukan, berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, mencegah kangker, menjaga gigi dan tulang tetap kuat dan sehat serta mengkontrol kolesterol dan penyebab terjadinya hipertensi.