Informasi Terbaru idea2win

Tips Menyesuaikan Produk Asuransi Mobil dengan Budget yang Dimiliki

Dewasa ini , banyak orang yang sudah paham betul akan manfaat dari sebuah asuransi mobil yang kini banyak ditawarkan oleh perusahaan pertanggungan di Indonesia. Pemikiran keliru banyak orang bahwa dengan berkendara dengan baik dapat menghindarkan kita dari kecelakaan ternyata tidak sepenuhnya benar. Terkadang human error dapat terjadi tidak hanya pada kita saja dan terkadang selalu terjadi secara tiba-tiba. Maka dari itu, sangat penting bagi kita semua untuk dapat mengasuransikan kendaraan kesayangan yang kita miliki agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Saat ini, ada banyak jenis produk asuransi mobil yang ditawarkan oleh berbagai pihak perusahaan untuk memenuhi kebutuhan setiap orang akan sebuah pertanggungan. Akan tetapi, ada baiknya juga anda mengetahui mana saja jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan dan alokasi dana yang anda miliki. Salah satu jenis produk yang dapat anda pilih dan sesuai kebutuhan adalah TLO atau Total Loss Only yang mampu menanggung dua jenis kerugian yaitu kehilangan dan kerusakan. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau baik untuk kalangan menengah begitu pun dengan kalangan atas. Memilih TLO akan sangat tepat bagi anda terutama ditengah peningkatan tindak kriminal dan kecelakaan lalu lintas yang sa ini terjadi.


Jenis lainnya yang dapat anda pilih adalah All Risk atau komprehensif yang mampu untuk menanggung semua jenis kerugian sekaligus. Harganya jauh lebih mahal dari TLO namun pelayanan pertanggungan yang diberikannya sangat lengkap dan sesuai dengan harga yang diberikan. Berbagai macam kerugian mampu ditanggung sekaligus, tidak hanya kerusakan dan kehilangan saja. bahkan kerugian yang berupa tuntutan dari pihak ketiga yang mengalami kerugian akibat kecelakaan yang diakibatkan oleh keteledoran anda sendiri seperti tuntutan biaya perawatan, perbaikan kendaraan baik itu motor ataupun mobil, perbaikan properti dan beberapa tuntutan lainnya. Produk yang satu ini tidak ada salahnya untuk anda pilih agar kendaraan yang anda miliki akan terproteksi secara sempurna sehingga memberikan anda kenyamanan dan keamanan ketika tengah berkendara karena perlindungan yang diberikan benar-benar banyak.