Informasi Terbaru idea2win

Mengetahui Jenis Pelayanan Medical Spa dan Day Spa

Banyak orang bertanya tentang Medical Spa dengan Day Spa? Termasuk perbedaan dalam jenis pelayanannya. Begitulah seringkali orang bertanya, namun hal ini sangat baik untuk membuat anda menjadi semakin faham akan pelayanan mereka. Sehingga nantinya anda akan tahu kemanakah tepatnya untuk solusi masalah kecantikan atau perawatan tubuh anda. Intinya jangan sampai anda salah tempat nantinya. Baiklah kita bahas satu persatu demi menambah pengetahuan anda sebagai calon fasien atau pembaca. Pertama adalah personil karyawannya berbeda, kalau pada Day Spa biasanya karyawannya adalah tenaga khusus yang terlatih di bidang kecantikan. Kedua adalah Medical Spa mempunyai personil karyawannya adalah para staf medis yang serba bisa dan sangat terlatih. Kalau anda memilih untuk mendatangi Klinik medical Spa, Maka Medical Spa Jakarta siap melayani anda.

Melihat dari pelayanan medical Spa, Hal itu karena pekerjaan mereka adalah menangani masalah kesehatan tubuh seperti laser hair removal atau yang biasanya kita kenal dengan sebutan pengangkatan bulu dan rambut dengan bantuan alat laser. Biasanya wanita ingin menghilangkan bulu di ketiak maupun betisnya secara permanent. Dan hanya tenaga medis terlatihlah yang bisa melakukannya dengan aman. Selain itu perbedaan lainnya terletak pada pelayanannya. Misalnya pelayanan yang ditawarkan oleh Medical Spa harus melalui prosedur medis. Sedangkan pada Day Spa tidak. Contoh layanan medical spa adalah laser hair removal, suntik botox, pengangkatan keriput wajah, perawatan kimiawi untuk wajah dan kulit. Sedangkan layanan Day Spa adalah layanan umum seperti pijat, facial, makeover make up, pewarnaan rambut dan kecantikan lainnya. Nah sekarang sudah tahu kan perbedaannya? Kalau begitu langsung saja kami bahas dan menawarkan dari kelinik ternama yaitu Ultimo Medical Spa, salahsatunya Medical Spa Jakarta yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Maka dari itu, seuai pembahasan diatas, dapat kita simpulkan perbedaannya dan hanya Medical Spa jakarta Ultimo Medical Spa jakarta,  klinik kecantikan dan kesehatan  lengkap yang menawarkan pencegahan utama, terapi restoratif dan juga perawatan keindahan. Di Ultimo Medical Spa, kami sangat bangga menjadi tempat transformasi, yang kami gunakan di dalam pendekatan medis kami adalah mengoptimalkan keindahan dari setiap pasien dan sesuai yang dibutuhkan. Tenaga medis yang ada di Klinik Ultimo Medical Spa Jakarta adalah tim profesional dan handal dalam mengatasi masalah kecantikan atau kesehatan anda.