Informasi Terbaru idea2win

5 Tips Memilih Kacamata Untuk Wanita

Kacamata adalah salah satu aksesoris yang sering digunakan.wanita atau pria, kacamata dalam sekejap mampu mengubah penampilan wanita yang pada awalnya biasa menjadi sangat mempesona, sehingga terlihat lebih menawan dan eksotis. Kacamata pun digemari karena memiliki sifat fungsional untuk membantu pemakainya. 

tumblr_inline_nso2uySqE11qcqqtn_500.jpg

Desain kacamata pun kini beragam dengan kualitas dan material yang bervariasi pula, sehingga membuat pemakainya lebih fashionable. Hal tersebut pun memengaruhi gaya berbusana seseorang semakin modis, terutama di daerah tropis seperti Indonesia. Di daerah tropis, kacamata berfungsi melindungi mata pemakainya dari sinar UV. Oleh karena itu, para produsen yang jual kacamata wanita khususnya menjadi salah satu buruan pemakai kacamata.

Salah satu tips memilih kacamata wanita dapat dilakukan dengan memerhatikan bentuk wajah dan hidung penggunanya. 

Pertama, pemakai yang berwajah bulat dapat memilih kacamata dengan model frame yang menyiku. Frame menyiku memperlihatkan bentuk wajah yang lebih panjang dan memperlebar pelipis. 

Kedua, pemakai kacamata yang bentuk wajah persegi panjang dapat memilih kacamata hitam dengan bentuk yang bulat, sheingga membuat wajah pemakainya sedikit besar. 

Ketiga, pemakai kacamata dengan bentuk wajah yang lancip dapat dilakukan dengan frame jenis retro persegi dan bewarna. 

Keempat, pemakai kacamata yang berwajah oval dapat menggunakan beragam jenis frame dan ukuran kacamata. 

Kelima, pemakai kacamata yang berwajah persegi sebaiknya menggunakan model kacamata yang membulat.

Dengan demikian, kacamata sebagai salah satu barang yang sering digunakan baik oleh wanita maupun pria. Kacamata dapat digunakan untuk aksesoris maupun sebagai alat bantu penglihatan tentunya berhubungan dengan kesehatan. Melalui penggunaan kacamata dapat membuat seseorang lebih gagah dan terlihat berbeda. Para pemakai kacamata dapat menggunakan kacamata yang disesuaikan dengan bentuk wajah dan bentuk hidung penggunanya. 

Di antaranya terdapat lima model kacamata yang dapat digunakan, seperti model frame menyiku, model bentuk yang bulat, model retro persegi dan berwarna, dan model kacamata berbentuk bulat. Berbagai variasi model kacamata di francnobel.com .