Informasi Terbaru idea2win

Larangan untuk Pasang Silikon di Bokong

Manusia selalu memiliki rasa tidak puas akan apa yang dimilikinya. Hal tersebut terbukti dengan adanya istilah bahwa rumput tetangga jauh lebih indah dari rumput sendiri. Merujuk pada hal tersebut timbul suatu fenomena bahwa manusia kerap kali kehilangan rasa syukurnya. Manusia selalu menginginkan lebih dan lebih. Berkaitan dengan hal tersebut terkadang banyak upaya dilakukan oleh manusia untuk menciptakan sebuah kesempurnaan versi dirinya sendiri. Ketika seseorang dianugrasi hidung yang mancung ia ingin hidung yang lebih mancung, ketika di anugrahi bentuk muka oval ingin bulat, dan lain – lain. Hal tersebut tidak terlepas dari kurangnya rasa syukur atas apa yang dimiliki. Merujuk pada hal tersebut timbul berbagai ahli di bidang perkembangan teknologi dan kesehatan yang membantu mewujudkan mimpi untuk sempurna yaitu dengan hadirnya dokter bedah plastik.

Banyak sekali bagian tubuh manusia yang dapat diubah dari bentuk aslinya. Akan tetapi, pada dasarnya ada beberapa bagian tubuh yang dilarang untuk diubah dan menimbulkan berbagai permasalahan ketika hal tersebut terjadi. Salah satu di antaranya adalah operasi bedah dengan menambahkan ukuran bokong melalui penanaman silicon. Operasi ini disebut dengan operasi butt implant atau operasi penambahan ukuran bokong. Umumnya operasi ini dilakukan oleh mereka yang memiliki ukuran bokong kecil. Walaupun bermanfaat untuk menambah rasa percaya diri, hal operasi ini dilarang sebab mampu menimbulkan efek negatif apabila silicon yang dipasang di bokong itu pecah ketika beraktivitas.

20160720001432.jpg

Dengan demikian, seiring perkembangan teknologi dan pengetahuan yang pesat mampu menghadirkan dokter bedah plastik untuk membantu mengatasi berbagai mimpi menjadi sempurna. Pada dasarnya ada beberapa bagian tubuh yang dilarang untuk diubah dan menimbulkan berbagai permasalahan ketika hal tersebut terjadi. Salah satu di antaranya adalah operasi bedah dengan menambahkan ukuran bokong melalui penanaman silicon. Walaupun bermanfaat untuk menambah rasa percaya diri, hal operasi ini dilarang sebab mampu menimbulkan efek negatif apabila silicon yang dipasang di bokong itu pecah ketika beraktivitas maupun ketika duduk.