Informasi Terbaru idea2win

Ultimo Clinic: Solusi Kulit Anda

Setiap anugerah harus kita rawat dan jaga dengan baik. Jagalah kesehatan kulit. Ciri kulit sehat adalah kulit cerah, lembut, dan berstektur bagus, dan terjaga kelembabannya. Jika berada di luar ruangan, gunakanlah tabir surya. Dan yang terpenting, melakukan perawatan secara berkala, agar persoalan pada kulit bisa terdeteksi sejak dini. Pilihlah klinik yang berpengalaman, memiliki dokter yang handal, dan teknologi medis paling mutakhir, obat-obatan yang aman, produk-produk yang berkualitas tinggi dan fasilitas klinik yang nyaman. Tidak banyak klinik yang sesuai dengan spesifikasi tersebut, bagaimanapun kesadaran akan pentingnya perawatan, tidaklah berarti jika memilih klinik perawatan kulit yang salah. Ada salah satu klinik sesuai dengan kriteria untuk perawatan kulit, klinik itu adalah Ultimo Clinic. Klinik bedah plastik yang berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Bali ini telah menangani ribuan klien baik dalam maupun luar negeri. Banyak testimoni positif yang diterima Ultimo Clinic, hal ini menunjukan bahwa klinik ini diakui kualitasnya.

Ultimo Clinic dikenal dengan klinik bedah plastik, ultimo clinic juga tersedia dokter spesialis kulit. Jika Anda mengalami persoalan dengan kulit seperti jerawat, tanda-tanda penuaan, penghilangan tato atau bulu, dan persoalan kulit lainnya datanglah ke Ultimo Clinic. Klinik yang mengusung konsep

One Stop Beauty solution memiliki dokter spesialis kulit yang secara profesional menangani persoalan tersebut. Bukan hanya kulit, persoalan gigi, bedah estetis, dan gangguan pada pria bisa ditanganinya. Ultimo Clinic mempercayai bahwa semua orang dapat tampil sehat dan menarik, tidak ada yang tidak mungkin, selama dikerjakan secara optimal, hasilnya pun optimal. Selain ditangani oleh dokter kulit spesialis yang handal, obat-obat yang diberikan dari klinik ini aman dan telah menjalani tes secara klinis.


BREAST-LIFT-edit-hilangkan-bawah-2.jpg

Untuk meningkatkan kenyamanan pelayanan, Ultimo Clinic juga menyadiakan konsultan dari tim dokter, jika ada keluhan atau pra prawatan maka klien berkonsultasi dulu tentan treatment yang cocok bagi si pasien,  sebab treatment pasien berbeda padahal untuk keluhan yang sama. Jadi dengan adanya ruang konsultasi ini, menjadikan pasien mengetahui kondisi dirinya, sehingga hal ini memudahkan dalam perawatan.