Informasi Terbaru idea2win

Hindari Kesalahan Saat Memakai Eyeliner

Memakai eyeliner memang tidak semudah anda mengaplikasikan eye shadow pada kelopak mata, memakai eyeliner haruslah diperhatikan secara seksama melalui cermin mulai dari garis hingga kerataan warna haruslah sesuai dan benar.

unstoppable-eyeliner_pack-shot-crop.png

Maka dari itu tak heran jika banyak orang yang melihat tutorial cara memakai eyeliner dengan benar sebelum diaplikasikan sendiri, apalagi untuk para pemula pemakaian eyeliner memang cukup menyulitkan hingga terkadang meminta bantuan dari teman ataupun dari orang lain yang bisa mengaplikasikan eyeliner.

Bagi seorang perempuan penampilan mata merupakan penunjang penampilan yang lainnya, karena mata dapat memperlihatkan karakteristik dari seseorang. Untuk itu merias mata dengan eye shadow dan eyeliner maybelline sudah menjadi keharusan yang setiap hari dilakukan untuk menunjang penampilan.

Selain harus memperhatikan pemakaian eyeliner, anda juga sebaiknya menghindari kesalahan saat memakainya agar tampilan mata tampak indah dan cantik. Maka dari itu sebagai penambah wawasan mengenai tutorial eyeliner.

Berikuti ini merupakan kesalahan yang sebaiknya dihindari saat memakai eyeliner.

  1. Hindari menarik ujung mata saat melukiskan eyeliner, karena sebenarnya bentuk mata bisa berubah mengikuti tarikan sehingga garis eyeliner menjadi kurang indah. Selain itu tarikan kelopak mata tersebut dapat membuat kulit mata tampak kendur dalam jangka waktu yang lama jika anda melakukannya setiap hari.

  2. Meninggalkan celah di antara bulu mata dan garis eyeliner maka hasilnya akan tampak ngambang atau bolong di tengah, dengan kata lain tidak berbaur dengan sempurna. Untuk menyiasati hal semacam itu sebaiknya anda memakai eyeliner tanpa meninggalkan celah, atau aplikasikan eyeshadow pada celah yang anda sisakan.

  3. Hindari kesalahan saat memilih warna eyeliner, ada baiknya jika anda memilih warna soft netral untuk eyeliner yang akan anda lukiskan agar tidak tampak bertumpuk dengan polesan eye shadow.

  4. Berganti-ganti produk eyeliner sebaiknya anda hindari, dan setiap pada satu produk eyeliner akan lebih baik untuk kesehatan kulit mata anda dan eyeliner maybelline merupakan produk eyelliner berkualitas yang aman untuk mata anda.