Informasi Terbaru idea2win

Cara Memperbaiki Penampilan Dagu Tanpa Operasi Plastik

5135929_20130412103415.jpg


Dagu merupakan salah satu bagian wajah yang mudah sekali menjadi tempat timbunan lemak. Hal tersebut menyebabkan dagu terlihat seperti berlipat dan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Untuk memperbaiki penampilan dagu, ada banyak pilihan yang bisa kamu ambil Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang cepat kamu bisa memilih jalan operasi plastik. Namun operasi plastik membutuhkan budget yang besar. Akan tetapi, jika budget kamu terbatas. Kamu bisa mencoba langkah langkah di bawah ini.

Untuk memperbaiki penampilan dagu tanpa operasi plastik, kamu perlu melakukan langkah langkah yang tepat. Langkah langkah yang tepat tersebut meliputi:


  • Olahraga ringan

Beberapa gerakan olahraga yang dapat dilakukan adalah berdiri tegak, angkat kepala sampai  posisi menjadi mendongak lalu tundukkan kepala. Lakukan gerakan tersebut secara berulang kali. Selain gerakan tersebut, kamu bisa melakukan gerakan berdiri tegak dengan mengatupkan gigi rapat, lalu tersenyum lebar. Lakukan sampai otot dagu dan rahang terasa tertarik.


  • Mengunyah permen karet

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mengunyah permen karet. Gerakan mulut saat mengunyah permen karet akan membuat otot dagu dan rahang bekerja lebih keras. Sebaiknya pilih permen karet yang bebas gula agar tidak merusak gigi.

  • Menguap

Saat kamu menguap, otot mulut, dagu dan leher akan tertarik sehingga lemak di pipi dan dagu akan terbakar.

  • Memijat wajah

Rutin memijat wajah setiap hari akan membantu mengencangkan wajah. Pijat lembut ujung leher sampai menuju dagu dan rahang. Lakukan pijatan tersebut selama beberapa menit.

  • Memanfaatkan bola tennis

Menempatkan bola tennis di antara dagu dan leher akan memperbaiki penampilan dagu. Caranya jepit bola tenis menggunakan dagu dengan sekuat tenaga, lakukan gerakan tersebut selama kurang lebih 10 detik dan berulang kali.

Langkah langkah di atas dapat membantu kamu memperbaiki dagu agar dapat terlihat lebih percaya diri. Lakukan langkah langkah tersebut secara rutin untuk hasil yang maksimal. Sekian cara memperbaiki penampilan dagu tanpa operasi plastik. Semoga bermanfaat!