Informasi Terbaru idea2win

Ingin Hp Keren Dengan Harga 1 Jutaan?

Kebutuhan akan smartphone yang mempunyai teknologi canggih semakin meningkat di pasaran. Sehingga semua vendor ternama yang berada di Indonesia seakan-akan berlomba menghadirkan berbagai jenis smartphone yang dilengkapi dengan fitur yang canggih dan tentunya dengan harga yang kompetitif.

GAyYIzC9Xp.JPG?w=635

Fitur canggih tersebut yang paling utama adalah sistem koneksi yang sudah support pada android saat ini, seperti 3G, HSDPA sampai ke 4G. Serta yang baru-baru ini diluncurkan yaitu sistem jaringan 4G LTE yang merupakan koneksi internet tercepat yang pernah ada.

Bagi anda pecinta smartphone yang dilengkapi dengan sistem canggih tapi harga terjangkau, jangan khawatir sebab saat ini sudah banyak dipasarkan Hp Android 4G 1 jutaan. Meskipun harganya murah akan tetapi fitur didalamnya sudah dilengkapi dengan sistem android terbaru.

Ketika kita memilih sebuah perangkat android pasti akan dihadapkan pada beberapa pilihan spesifikasi yang sangat beragam. Misalnya spesifikasi prosesor, RAM, kapasitas memory penyimpanan, dan tentunya versi androidnya.


Selain itu ada spesifikasi lain yang biasanya berhubungan  dengan perangkat lain seperti jaringan, kamera, battery, layar dan sebagainya.

Ada beberapa fitur yang saat ini menjadi pilihan utama para pecinta smartphone, diantaranya:

  1. Layar

Kalau kita ingat-ingat sewaktu awal kemunculan ponsel di Indonesia, tampilan layar seperti  warna dan pemakaian hurufnya sangat sederhana. Bahkan belum ada vendor yang memakai sistem touch screen seperti sekarang ini. Tidak seperti halnya sekarang, kita dengan bebas memilih ukuran layar, resolusi atau kepadatan piksel, dan kemampuan touch pada layar.

  1. Versi android

Versi android yaitu versi rilis dari sistem operasi android yang diinstal pada perangkat. Uniknya lagi versi android ini diberi nama jenis makanan ringan yang manis seperti ice cream sandwich, jelly bean, kitkat dan lollipop. Pada saat akan membeli android hendaknya kita memilih versi yang terbaru karena pasti sudah dilakukan update dari versi sebelumnya.

Demikian beberapa penjelasan tentang smartphone terbaru dengan spesifikasi canggih tapi harga terjangkau. Seperti contohnya android Smartfren Andromax yang mempunyai fitur canggih tapi harga sangat terjangkau dikisaran 1 jutaan. Tungu apalagi, segera beli sekarang juga.