Informasi Terbaru idea2win

Bleaching Gigi Di Klinik Kecantikan Spesialis Kulit

Gigi merupakan salah satu hal yang menunjang penampilan seseorang. Seseorang yang memiliki gigi yang bagus akan lebih percaya diri untuk tersenyum lebar. Senyum lebar dari seseorang akan membuat orang tersebut terlihat lebih menarik serta memberikan kesan ramah dan baik. Saat ini sudah banyak Dental Aesthetic atau kedokteran gigi kecantikan yang dapat membantu kamu mendapatkan penampilan gigi yang lebih menarik. Biasanya dental aesthetic menjadi bagian dalam sebuah klinik kecantikan spesialis kulit. Hal ini disebabkan oleh penampilan gigi yang indah akan sangat mempengaruhi kecantikan seseorang.


Masalah utama pada gigi yang biasanya sangat mengganggu adalah warna gigi. Warna gigi yang putih bersih akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang, sebaliknya gigi yang kuning akan menghancurkan kepercayaan diri seseorang. Gigi kuning biasanya disebabkan oleh kebiasaan kebiasaan yang merusak gigi seperti minum kopi, atau merokok. Namun jangan khawatir, saat ini sudah ada cara untuk mengatasi masalah tersebut yaitu bleaching gigi. Bleaching gigi memiliki 3 metode untuk perawatan gigi yakni:


  • Office bleaching; perawatan ini memakan waktu 1 jam dan bisa dilakukan hanya dengan 1 kali kunjungan.

  • Home bleaching; perawatan ini memakan waktu 2-3 minggu dan bisa dilakukan di rumah dengan pengawasan dokter.

  • Office dan home bleaching; perawatan ini merupakan gabungan dari 2 metode yang memakan waktu 1 minggu.


klinik-bleaching-gigi-di-jakarta.jpg


Perawatan bleaching gigi akan menimbulkan efek samping gusi yang ngilu dan rasa tidak nyaman pada gigi. Tapi efek samping tersebut tidak sebanding dengan hasil yang akan memuaskan kamu. Perawatan bleaching gigi dapat dilakukan untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun. Akan tetapi perawatan bleaching gigi tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk referensi klinik kecantikan spesialis kulit yang menyediakan perawatan bleaching gigi, kamu bisa memilih Ultimo klinik. Ultimo klinik dikenal sebagai klinik yang memiliki pelayanan yang baik serta dapat memberikan hasil perawatan yang maksimal. Demikian pembahasan terkait bleaching gigi di klinik kecantikan. Semoga bermanfaat!