Informasi Terbaru idea2win

Mempercantik Diri Dengan Operasi Plastik

Tidak ada makhluk di dunia ini yang sempurna. Setiap manusia pastilah dibekali dengan kelebihan beserta kekurangan masing-masing. Terlahir sebagai wanita membuat kita memiliki sifat dasar yang sama, ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Itu wajar saja.

web.jpg

Sebagai makhluk yang memiliki keterbatasan, pasti ada saja yang membuat kita tidak bisa tampil sempurna. Entah itu faktor alam, misalnya karena menuanya usia, atau faktor ketidaksengajaan, karena kecelakaan atau memang sudah dari sana-Nya terlahir dengan kondisi ‘cacat’, ‘tidak utuh’, ‘tidak sempurna’, atau ‘tidak cantik’ misalnya.


Beruntunglah kita karena terlahir di zaman ini, karena berkat kemajuan zaman, kita dapat mengenal salah satu teknologi kedokteran modern yang menakjubkan, yaitu operasi plastik.

Tujuan atau maksud dari dilakukannya operasi tersebut adalah :


  1. Untuk mengobati cacat fisik.

Para wanita yang merasa tidak percaya diri karena memiliki ‘bekas luka’ akibat dari kecelakaan ataupun terlahir memiliki cacat fisik, tidak perlu lagi merasa rendah diri karena operasi plastik dapat menghilangkan ‘bekas luka/cacat fisik’ tersebut. Apalagi dengan teknologi canggih zaman sekarang yang bisa menutup ‘luka’ secara sempurna dengan efek komplikasi yang ringan dan tidak berbahaya.

  1. Untuk mempercantik dan memperindah wajah dan tubuh.

Wanita adalah makhluk yang selalu haus akan kasih sayang dan perhatian. Mereka bisa melakukan apapun untuk menjadi lebih diperhatikan dan diakui. Membuat diri kita menjadi lebih cantik dan menarik agar menjadi pusat perhatian tidak ada salahnya, kan? Apalagi zaman sekarang penampilan adalah segalanya.

Tidak perlu merasa ragu ataupun takut lagi, ladies! Ultimo aethetic & dental center hadir untuk mengobati, meremajakan dan mempercantik serta memperindah para wanita (atau bahkan para pria) yang kurang percaya diri dan kurang puas dengan penampilannya saat ini.


Dimulai dari perawatan kecantikan kulit, gigi dan bedah estetik serta operasi plastik, yang didukung dengan teknologi medis paling mutakhir, dokter spesialis yang berpengalaman, obat-obatan yang aman, produk-produk yang berkualitas tinggi dan fasilitas klinik yang nyaman. Klinik ini berlokasi di daerah strategis di Jakarta, Surabaya dan Bali.