Informasi Terbaru idea2win

7 Kiat Sukses Untuk Pemula Dalam Berbisnis Pulsa Online

Sebelum memulai sebuah bisnis pulsa, tentu saja Anda harus mengenal dan mempelajari mengenai beberapa hal yang berhubungan dengan bisnis tersebut, mulai dari yang sederhana hingga hal yang kompleks. Berikut ini kiat sukes untuk pemula dalam berbisnis jual pulsa online murah. Bacalah penjelasannya berikut dengan baik.

  • Meminimalisir resiko kehilangan deposit

Sebagai pemula dalam dunia bisnis pulsa, maka Anda pasti tak ingin kehilangan deposit dan menjadi rugi sebelum berjualan kan? Nah, maka dari itu sebaiknya minimalisirlah resiko tersebut. sebagian besar bisnis pulsa online selalu melakukan deposit secara online. Cara yang seperti itu banyak dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan berupa penipuan.

Jadi, ketika akan memulai bisnis pulsa online, depositlah sejumlah uang yang nominalnya tidak terlalu banyak, misalnya Rp 50.000,00 saja yang sekiranya Anda tidak  akan menyesal jika kehilangan uang tersebut. jika beberapa kali transaksi server pulsa tersebut tak ada tanda-tanda akan melakukan penipuan, maka depositlah dengan jumlah yang lebih besar, agar laba yang Anda peroleh juga semakin besar.

  • Cek kredibilitas dari server pulsa

Ada beberapa cara dalam mengecek kredibilitas dari server pulsa, antara lain adalah :

  1. Kunjungi saja alamat kantornya jika dekat dengan tempat tinggal Anda
  2. Jika cara pertama tak bisa dilakukan, maka gunakanlah cara kedua ini, yaitu dengan cara menanyakan informasi atau menghubungi langsung ke CS. Jika nomor CS tidak aktif, maka urungkan saja untuk mendeposit uang ke server tersebut, cari saja server pulsa online yang lain.
  3. Cara berikutnya adalah dengan melihat kestabilan harga yang ditawarkan.
  4. Hindari server pulsa online yang memberikan harga terlalu murah dan terlalu mahal.
  • Melihat kompetitor dan harga pasaran

Melihat kompetitor pulsa online berguna untuk membuat strategi pemasaran yang akan Anda gunakan ketika berbisnis.  Sedangkan mengetahui harga pasar tiap harinya sangatlah penting,  untuk membantu Anda dalam mengetahui harga kisaran umum agar Anda tak salah ketika memberikan harga kepada konsumen. Jangan sampai Anda menjual dengan harga yang terlalu mahal dari harga pasar. Jika hal tersebut terjadi, para pelanggan akan pergi mencari tempat jualan pulsa yang lain.

  • Tes server

Kiat yang selanjutnya untuk pemula adalah dengan melakukan tes server pulsa online. Memang kiat yang satu ini cukup rumit untuk dilakukan. Namun membandingkan antara server satu dengan server yang lainnya penting untuk mengetahui mana server yang lebih bagus dan layak.

Beberapa kiat lain yang bisa Anda pikirkan untuk ke depannya antara lain adalah jangan langsung tergiur dengan penawaran dealer pulsa yang menjual pulsa dengan harga murah, cari pelanggan mulai dari teman terdekat lalu kelola dengan baik uang yang dihasilkan dari bisnis Anda. Sabar, tekun dan pantang menyerah adalah sikap yang harus dipegang teguh oleh seorang pebisnis, lalu jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas penjual pulsa online.