Informasi Terbaru idea2win

4 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Anda Mulai Berjualan Pulsa Online

Bakat yang dimiliki semua orang sebenarnya adalah berdagang, berjualan, atau biasa disebut dengan berbisnis, contohnya saja pulsa online. Semua orang bisa jual pulsa online murah karena tak banyak aturan yang harus dipatuhi, modal yang dibutuhkan relatif sedikit, tak butuh kios besar untuk berjualan, lalu caranya pun mudah. Selain niat dan keuletan, Anda juga harus mengetahui 3 hal penting berikut yang harus diperhatikan sebelum Anda mulai berjualan pulsa online.

  • Pastikan memilih dealer/server pulsa yang terpercaya

Tentu saja ketika Anda ingin berjualan pulsa online, cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mencari dan menemukan dealer/ distributor. Nah, distributor ini sangat berperan penting untuk kelanjutan dari segala bisnis Anda dari sekarang hingga kelak. Maka dari itu, Anda sebaiknya mencari tahu dahulu latar belakang dari distributor, carilah mana yang benar-benar termasuk ke dalam distributor profesional.

Anda bisa memulainya dengan melakukan survey terlebih dahulu untuk melihat distributor mana yang terpercaya. Distributor yang baik akan membantu proses kesukesan Anda.

  • Distributor yang memberikan harga murah belum tentu profesional

Distributor yang menawarkan harga murah belum tentu profesional dalam melayani para pelanggannya. Jadi Anda jangan tergiur dengan harga yang murah terlebih dahulu. Harga yang sesuai dengan pasar tak menjadi masalah asalkan profesional dalam bekerja dan fasilitasnya pun lengkap.

  • Bergabung dengan komunitas penjual pulsa online

Mulai dari sekarang, cobalah untuk mencari komunitas para penjual pulsa online. Tak melulu secara tatap muka langsung, karena setiap orang mempunyai kesibukan masing-masing, sepertinya akan sulit untuk dilakukan. Coba saja mencarinya melalui jejaring sosial seperti facebook dan KasKus.

Ketika Anda bergabung dengan komunitas tersebut, Anda bisa belajar banyak hal dari mereka yang telah berpengalaman. Ambil dan catat semua ilmu bisnis dan segala informasi terkait penjualan pulsa online. Selain itu, Anda juga bisa bertanya ketika sudah bergabung di dalam komunitas tersebut.

  • Sebagai awalan, promosikan bisnis pulsa ke semua orang terdekat

Ketika sebuah bisnis pulsa online akan dijalankan, maka lakukanlah promosi kepada orang-orang terdekat terlebih dahulu, seperti keluarga, teman, dan para tetangga yang ada di sekitar rumah. Setelah itu, Anda bisa meminta tolong kepada mereka untuk ikut mempromosikan jualan Anda ke orang lain, baik melalui dialog secara langsung maupun melalui brosur yang sudah Anda buat.

Ketika 4 hal tersebut sudah Anda lakukan dengan baik, maka saatnya untuk memulai bisnis pulsa. Jangan ragu lagi untuk memulai berjualan. Yang harus Anda lakukan adalah ulet, pantang menyerah, dan bekerja keras. Yakinkan diri Anda bahwa dengan bisnis ini bisa sukses seperti impian pada awalnya.