Informasi Terbaru idea2win

7 Tips Jitu Memaksimalkan Penjualan Pulsa

Dijaman yang serba teknologi canggih seperti ini, semua alat komuniaksi bisa berfungsi jika memiliki bahan bakar atau biasa dikenal dengan pulsa. Menjual pulsa adalah pekerjaan sampingan yang dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan anda. Namun bisnis ini tidak hanya bisa mencukupi sedikit dari sekian banyak kebutuhan. Anda bisa menutup semua keperluan kehidupan sehari-hari dengan bisnis ini asal bisa memaksimalkan penjualan yang anda lakukan.

Berikut adalah tips-tips bagaimana anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat-lipat dengan jual pulsa online murah.

  1. Membuat konter pulsa

Menjual pulsa dengan membuat konter atau kios pulsa, hal ini sangat membantu medistribusikan pulsa yang anda jual pada pelanggan-pelanggan sekitar. Namun apabila modal yang anda miliki sedikit atau menjual pulsa hanya untuk pekerjaan sampingan cukup menggunakan kios berjalan untuk menjual pulsa.

  1. Menjual pada orang-orang disekitar

Mendistribusikan pada orang-orang disekitar bisa sangat membantu untuk mendapatkan pelanggan. Ini bisa dimulai dari orang-orang sekitar anda tinggal. Misal anda seorang pelajar, jualah pulsa pada teman-teman terdekat. Apabila kalian seorang karyawan jualah pulsa pada teman-teman sejawat.

  1. Jangan menjual pulsa dalam jumlah besar

Menjual pulsa dengan nominal besar tentunya akan membuat anda rugi, seperti misal pulsa yang akan dijual 100 ribu, maka keuntungan yang akan anda dapatkan tentunya hanya 2000 saja. Menjual pulsa dengan nominal kecil hal ini membantu sekali ketika anda masih dalam proses menumbuhkan rasa percaya pada pelanggan.

  1. Promosikan pulsa kalian

Promosi  memang sangat dibutuhkan dalam menjual barang. Ini karena konsumen perlu tahu barang apa saja yang anda jual dan keuntungan apa yang akan pembeli dapatkan ketika membeli produk anda. Gunakan iklan berbayar misalnya. Namun selain iklan berbayar bisa juga bisa menggunakan media social untuk menjual pulsa, seperti misal web promosi.

  1. Lengkapi dagangan yang anda jual

 Kelengkapan dagangan tentunya akan menjadi pusat perhatian bagi konsumen yang akan datang untuk membeli yang anda jual. Seperti melengkapi dengan beberapa system pembayaran elektrik. Misal, pembayaran listrik, pembayaran yang digunakan dengan kartu ATM, system pembayaran PDAM dan lain sebagainya

  1. Harga yang kompetitif

Setelah memasang iklan diberbagai media, melengkapi barang dagangan aspek satu ini juga dibutuhkan. Harga yang kompetitif ini misal, selisih harga walaupun hanya 500 rupiah akan menjadi daya tarik tersendiri untuk datang membeli apa yang anda jual.

  1. Mulai perpanjang jam operasi

Waktu jualan yang lebih panjang akan menjadi pilihan terakhir untuk menjadi tempat memasarkan penjualan. Karena ketika beberapa kios tutup kios anda masih menerima pelayanan dan hal ini membantu kios anda untuk lebih dikenal konsumen.

Sudah pada tahukan bagaimana tips-tips menjual pulsa agar mendapatkan untung yang lebih besar banyak pembeli.