Informasi Terbaru idea2win

Pilihan Paket IndiHome Fiber Speedy Terbaru

Kemajuan teknologi saat ini tentunya memberikan kemudahan untuk urusan akses dunia internet, misalnya saja paket internet Indihome milik Telkom yang sudah dikenal banyak orang merupakan salah satu pilihan utama layanan jaringan internet yang digunakan oleh masyarakat saat ini dikarenakan cakupan wilayah yang luas, aksesnya cepat serta tersedianya layanan dan penawaran “Triple Play” yaitu gabungan layanan telepon, televisi, dan internet, semua dalam satu layanan, jadi ketika anda memasang indihome ini tentunya memberikan kemudahan dalam 3 hal tersebut.

Adapun untuk tariff dan paket indihome tentunya mengalami perubahan dari tahun ke tahun, artinya untuk tahun ini paket internet indihome sangat murah, seperti rekomendasi dari toko online yang menawarkan top up atau layanan penjualan voucher paket indihome di blanja.com. Kelancaran dan akses cepat dari paket internet atau paket Indihome tentunya di dukung dari cara sambungannya yang digunakan yaiu dengan menggunakan kabel Fiber Optic (FO) yang lebih cepat dan stabil tanpa adanya gangguan.

Indihome juga menawarkan “Triple Play” yakni gabungan layanan telepon, televisi, dan internet sehingga pelanggan dapat menikmati layanan televisi kabel bernama UseeTV. Pada layanan TV interaktif ini pelanggan bisa pause, rewind, bahkan menyaksikan acara pada hari sebelumnya atau acara yang sudah terlewat. Jika pada tahun lalu indihome memberlakukan paket dengan layanan Fair Usage Policy (FUP) untuk paket Indihome Fiber , artinya bahwa kecepatan akses internet pelanggan akan diturunkan setelah melewati batas pemakaian tertentu.

Oleh karena itu, terdapat cara mengecek untuk mengetahui seberapa besara data FUP yang telah dihabiskan. Nah bagi anda yang yang ingin berlanganan, atau yang sudah berlangganan, berikut pilihan paket internet Indihome Fiber atau Telkom Speedy yang ditawarkan pada tahun ini. 10 Mbps, 20 Mbps, 30 Mbps, 40 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps.

Itulah pilihan paket indihome. Oleh karena itu, segera dapatkan pilihan paket diatas dengan berlangganan top up atau belanja paket internet indihome dari blanja.com yang akan memberikan keuntungan kepada anda yaitu bagi siapa saja yang berlangganan IndiHome  atau paket internet melalui blanja.com maka berhak mendapatkan voucher senilai Rp 50.000.