Informasi Terbaru idea2win

Inilah Beberapa Layanan Internet Fiber Dari Indihome

Belanja online merupakan salah satu produk teknologi modern yang kini kian digemari masyarakat modern. Saat ini ada banyak toko online yang berlomba menawarkan produk berkualitas dengan harga termurah, salah satu yang terbaik dan kian dipercaya masyarakat adalah blanja.com yang menjadi mitra eBay dan telkom.

Produk yang dijual di toko online juga semakin beragam, tidak hanya terbatas pada aneka peralatan elektronik saja, namun juga anda dapat berlangganan paket IndiHome melalui online shop ini. bagi anda yang selalu bekerja dengan koneksi internet, IndiHome dapat memenuhi kebutuhan anda karena menawarkan kecepatan jaringan yang maksimal. Blanja.com menyediakan paket internet  indiHome fiber Jakarta dan berbagai kota lainnya.

Bagi anda yang belum terlalu mengenal IndiHome, IndiHome merupakan layanan triple play dari Telkom. Layanan ini terdiri atas Internet on Fiber atau internet dengan kecepatan jaringan tinggi (high speed internet), telepon rumah, dan interactive TV menggunakan Usee TV Cable dengan beberapa fitur tambahan lainnya seperti Indihome View, Melon, dan Trend Micro Security. Untuk berlangganan IndiHome, anda bisa melakukannya melalui blanja.com dan dapatkan voucehr senilai Rp. 50.000. Berikut ini beberapa layanan pada internet fiber yang bisa anda nikmati di rumah atau kantor.

          Internet on fiber atau high speed internet

Indihome menawarkan jaringan berkecepatan tinggi karena didukung oleh Fiber optik dari Telkom Indonesia yang memiliki beberapa keunggulan diantaranya lebih cepat, lebih stabil, lebih handal dan lebih canggih.

          Telepon rumah

Layanan telepon rumah merupakan salah satu fasilitas dari indihome yang menawarkan biaya yang lebih murah, kualitas suara lebih jernih dan gratis telepon selama 1000 menit baik lokal maupun interlokal.

         Usee TV Cable

Trend TV kabel saat ini semakin meningkat. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya chanel yang bisa dinikmati dan menyuguhkan tontonan berkualitas sesuai dengan hobi dan minat anda. dengan berlangganan indihome, anda juga bisa menikmati layanan Usee TV Cable yang merupakan layanan televisi interaktif dan personalize berteknologi internet protokol yang dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti TV on Demand, Video on Demand, Pause And Rewind, dan Video Recorder.

Itulah beberapa layanan internet Fiber dari Indihome yang bisa anda nikmati. Dapatkan paket internet indihome fiber Jakarta dan kota lainnya hanya di blanja.com.