Informasi Terbaru idea2win

Desain Kamar Mandi Modern di IKEA

Selain dapur, kamar mandi merupakan sebuah ruangan di dalam rumah yang harus sangat di perhatikan kebersihannya. Karena kamar mandi juga sangat menentukan kebersihan ruangan lainnya. Karena kamar mandi adalah tempat yang paling sering dikunjungi dan juga merupakan sumber air. Jika kamar mandi tidak dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan mandi yang lengkap, bisa saja menimbulkan kesan kotor ke ruangan-ruangan lainnya.

Misalnya saja kamar mandi yang tidak dilengkapi dengan keset, akan membasahi ruangan lain seperti dapur. Jika saja lantai dapur tersebut dalam keadaan kotor, tentu saja akan mengotori ruangan lainnya dengan jejak kaki atau jejak alas kaki yang kita pakai dan tertempel kotoran dari dapur tersebut. Oleh karenanya, peralatan dan perlengkapan kamar mandi juga desain kamar mandi modern yang efektif dan efisien sangatlah dibutuhkan untuk rumah bersih.

Untuk dapat menghadirkan desain kamar mandi modern yang tepat guna di rumah kita perlu di diskusikan dengan ahlinya. Yaitu seorang desainer interior. Anda bisa mendapatkan jasanya tersebut baik dengan menghubungi perusahaan desain interior maupun dengan menggunakan fasilitas plus di sebuah toko penjualan perlengkapan dan peralatan rumah tangga modern.

IKEA adalah salah satu perusahaan penyuplai perlengkapan dan peralatan rumah tangga modern yang menyediakan fasilitas plus yang sangat membantu para pelanggan. fasilitas konsultasi desain interior tentang sebuah ruangan seperi desain kamar mandi modern sesuai dengan tempat yang dimiliki adalah salah satunya. Tim khusus dari IKEA yang merupakan para desainer interior handal akan menyurvei langsung kamar mandi di rumah Anda.

Setelah itu, tim disainer interior tadi akan merekomendasikan peralatan dan perlengkapan kamar mandi yang benar-benar akan mengubah tampilan kamar mandi anda sehingga memiliki desain kamar mandi modern. Untuk bisa dapat menikmati layanannya, Anda tidak perlu pergi ke luar negeri atau ke Swedia. Karena di alam sutera Tanggerang telah dibuka showroom IKEA Indonesia yang sangat representative dan nyaman untuk berbelanja semua kebutuhan peralatan dan perlengkapan rumah tangga.