Informasi Terbaru idea2win

Cara Beli Pulsa Online di Website

Beli pulsa adalah suatu yang sudah tidak asing di telinga kita. Pulsa merupakan mata uang virtual yang digunakan untuk mengisi kartu perdana agar bisa digunakan di telepon genggam untuk melakukan berbagai aktivitas seperti perpesanan, panggilan dan juga layanan internet.

Selain itu pulsa juga bisa digunakan untuk membayar tagihan game yang bersifat membayar untuk para penggunanya. Sehingga bisa dikatakan pulsa merupakan nyawa dari sebuah kartu perdana. Lalu, bagaimana cara kita membeli pulsa ketika pulsa kartu perdana kita habis.

Setidaknya ada dua cara pembelian yaitu dengan membeli langsung di toko dan membeli lewat online. Namun di artikel ini kita akan membahas cara membeli pulsa lewat situs online seperti blanja.com yang sudah terkenal dengan kemudahan dalam mengaksesnya.

Membeli pulsa dengan menggunakan system online memang menjadi solusi bagi anda yang sibuk dengan suatu pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Ini juga direkomendasikan bagi anda untuk yang mempunyai lokasi jauh dengan outlet atau toko pulsa di daerah anda namun koneksi internet disana sangat bagus.

Adapun caranya yaitu:

  1. Bukalah situs internet “blanja.com” atau unduh aplikasi kedalam android Anda.
  2. Di jendela aplikasi atau website, kalian akan menemukan berbagai tampilan produk yang di perdagangkan.
  3. Pilihlah menu transaksi  lalu pilihlah pulsa dan pilih lagi beli pulsa
  4. Ikuti aturan dari aplikasi tersebut dengan melakukan pengisian nomor telepon dan jumlah uang pulsa yang dibeli.
  5. Setelah semua selesai, pilih cara pembayaran dengan memilih transfer rekening.
  6. Lakukan transfer seharga dari harga pulsa yang anda beli melalui internet banking atau SMS banking yang anda di android Anda.
  7. Setelah transfer selesai, lakukan konfirmasi dengan memberikan pemberitahuan di si aplikasi tersebut, atau biasanya dengan melakukan upload foto atau screenshot dari bukti sukses transfer.
  8. Setelah proses selesai maka pulsa anda akan masuk secara otomatis di ponsel anda dan lakukan konfirmasi sebagai bukti bahwa pulsa sudah masuk.

Demikian cara beli pulsa online di blanja.com yang memudahkan anda. Intinya beli pulsa secara online sangat memudahkan kita dalam segala hal. Jadi, mulailah untuk bertransaksi secara online.