Informasi Terbaru idea2win

Kelas Khusus Internasional, International University

Kelas Khusus Internasional, International University

Zaman sudah begitu mudahnya apapun yang kita inginkan bisa terwujud dengan mudah, apalagi di jenjang pendidikan yang menjadi bagian dari kehidupan setiap manusia, dengan pendidikan kita bisa memperoleh karir yang lebih baik, pengetahuan yang luas, serta mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari orang lain kalau mendapatkan pendidikan yang layak. Kita pun bisa mewujudkan cita-cita dengan mudah karena memiliki bekal ilmu untuk mewujudkannya.

International University

Berbicara kelas internasional, seringkali banyak orang yang ingin kuliah di luar negeri, namun biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit, sehingga harus memiliki biaya yang besar belum lagi untuk biaya pendidikan, uang saku dna kebutuhan lainnya. Tidak perlu bingung lagi, sekarang di Universitas Indonesia ada kelas internasional atau International University.

Dimana kelas ini mengkhususkan jurusan tertentu dengan pembelajaran seperti layaknya di universitas ternama diluar negeri, namun kuliahnya tetap di Indonesia, sistempembelajarannya pun menggunakan bahasa Inggris dan kurukulumnya juga mengikuti kampus yang telah join dengan Univeristas Indonesia.

Hal ini akan memudahkan siapa saja yang ingin melanjutkan studi diluar negeri dengan mudah mengambil gelar d kampus ternama di luar negeri namun kuliahnya tetap di Indonesia. Sehingga kita bisa mendapatkan 2 gelar sekaligus, dari dalam negeri dan luar negeri.

Siapa yang tidak bangga? Pasti Anda pun merasa bangga bisa kuliah di Universitas yang ternama di luar negeri namun belajarnya di kampus Indonesia. Dengan begitu, kemudahan ini bisa Anda dapatkan di Universitas Indonesia, salah satunya Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Psikologi, Fakultas Kedokteran, FISIP, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. And abisa pilih saja sesuai keinginan mau pilih fakultas apa saja yang sesuai dengan minat dan bakat Anda.

Sebagai masyarakat modern tentunya Anda menginginkan pendidikan yang berkualitas, tapi dengan adanya jenjang penddikan kelas internasional di International University Universitas Indonesia jadi lebih mudah mendapatkan gelar dari kampus luar negeri hanya kuliahnya di Univeristas Indonesia. Tunggu apa lagi, segera persiapkan diri Anda untuk mendaftar di UI sekarang juga.