Informasi Terbaru idea2win

Executive Business Coaching Certification Seminar NLP

Seminar NLP – The Executive Business Coaching Certification program adalah sebuah pelatihan spesialisasi bagi para pelatih (coach) untuk bekerja dengan individu didalam sebuah bisnis. Program ini adalah pelatihan lanjutan yang terbuka untuk semua pelatih bersertifikat ICC dan semua pelatih yang telah melakukan pelatihan awal yang sesuai.

Coaching pelatih umum ini tidak ditujuakan untuk  mempersiapkan Anda untuk mengerti netapa kerasnya pelatihan bisnis. Namun, Anda lebih diberikan keterampilan baru yang berbeda untuk melatih para manajer. Sebab manajer membutuhkan keterampilan pembinaan terbaik untuk memimpin orang-orang mereka.

Seminar NLP
Seminar NLP

Coaching tumbuh sangat cepat dalam bisnis. Seperti yang kita ketahui bahwa 88% perusahaan Eropa menggunakan Coaching. Lebih dari 90% dari organisasi yang disurvei mengatakan coaching dapat memberikan manfaat nyata bagi organisasi dan individu yang bekerja di dalamnya.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari program ini. Diantaranya adalah Anda akan memperoleh pengetahuan dan keyakinan yang lebih besar dalam menggunakan alat-alat pembinaan. Anda juga akan memiliki kredibilitas lebih di pasar sebagai pelatih bisnis. Kemampuan untuk bekerja dengan manajer bisnis juga akan meningkat.

Selain itu, Anda akan mendapatkan keterampilan negosiasi yang lebih baik dalam mendapatkan klien. Anda juga akan mendapat banyak kesempatan untuk melatih keterampilan Anda sebagai seorang pelatih (coach). Setiap hari akan ada pelatihan singkat untuk direnungkan pada hari itu. Anda harus menyelesaikan seluruh pelatihan.

Seminar NLP akan mengevaluasi seluruh pelatihan dan merkea akan memberikan umpan balik untuk Anda selama pelatihan apabila Anda menginginkannya. Keterampilan Anda sebagai seorang pelatih yang diamati oleh NLP pelatih adalah bagian terpenting dari evaluasi. Jika berada di bawah standar yang diperlukan, pelatih akan memberi Anda umpan balik mengenai hal ini. Pelatih NLP juga akan memberikan tugas untuk membantu Anda mencapai standar yang dipersyaratkan.

Tugas-tugas akan diberikan kepada Anda dan harus diselesaikan dalam waktu enam bulan dari tanggal hari pelatihan terakhir. Anda juga harus melakukan pembayaran. Pembayaran yang Anda lakukan tersebut adalah untuk pelatihan dan pengawasan dan bukan untuk sertifikasi.