Informasi Terbaru idea2win

Mengulas Harga Hp Asus Zenfone 6 Lengkap dengan Spesifikasi yang Disematkan

Asus Mobile memang terbilang gencar menawarkan handphone terbaik dengan kelebihan yang menggiurkan. Jika tertarik menjajal kemampuan produk buatannya maka bisa melirik Zenfone 6 yang ditawarkan sebagai handphone di kelas middle end. Sedangkan untuk kisaran harga hp Asus Zenfone 6 tersebut tentunya menyesuaikan dengan kelas pasar serta spesifikasi maupun fitur yang ditanamkan di dalamnya. Supaya lebih yakin untuk membelinya maka kenali spesifikasinya lebih dalam sebagai bahan pertimbangan.

Zenfone 6 memang dirakit memakai layar berukuran 6 inchi sesuai dengan nama tipenya, yang tentu bukan sekedar handphone berlayar lebar. Berbagai ulasan menyebutkan jika Zenfone 6 ini merupakan phablet dan menjadi phablet pertama yang dibuat oleh pabrikan handphone asal Taiwan ini. Lewat ukuran layarnya yang memang sejak awal mencuri perhatian, maka banyak orang mulai mengulik spesifikasi produk ini di berbagai tabloid gadget maupun situs jual beli online terpercaya.

harga hp Asus Zenfone 6
harga hp Asus Zenfone 6

Ulasan Zenfone 6

Sebagai handphone kelas middle end tentunya Anda akan menemukan spesifikasi menarik dan nyaris mendekati handphone premium. Berikut ulasan untuk lebih jelasnya:

  • Layar yang menjadi super nyaman,

Layar lebarnya ternyata menggunakan teknologi IPS Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan 16juta warna sehingga terlihat jernih. Kemudian layar ini juga memiliki kerapatan optik mencapai 294ppi yang tentunya menampilkan layar yang tak hanya jernih namun juga tajam. Supaya lebih tahan banting, sektor layar berukuran 6 inchi ini kemudian dilapisi Corning Gorilla Glass 3 agar tahan gores dan benturan.

  • Dapur pacu yang gesit sekaligus gahar,

Sektor prosesor memang masih setia mempergunakan Intel Atom sebagaimana produk Zenfone lainnya. Penggunaan prosesor ini kemudian menunjang chipset CPU Dual Core dengan kecepatan 2GHz yang tentunya mampu bekerja dengan gesit. Kebutuhan pengolahan grafis dipercayakan pada GPU PowerVR SGX544MP2 yang tampil mempesona untuk video dan game. Supaya lebih tangguh maka dibekali RAM besar berkapasitas 2GB untuk meningkatkan kenyamanan ketika bermain game maupun saat multitasking.

  • Sektor kamera yang lebih OK,

Di dalam sektor kameranya, Zenfone 6 ini diketahui memakai lensa berkekuatan besar yakni mencapai 13MP. Ditunjang dengan fitur autofocus dan LED flash untuk mempermudah membidik obyek dengan hasil yang jernih dan terang. Resolusi dari foto yang dihasilkan juga terbilang tinggi yakni mencapai 3264×2448 pixel sehingga cocok untuk dicetak langsung tanpa editing. Kamera memang memegang peran penting bagi kenyamanan pengguna handphone, maka harga hp Asus Zenfone 6 yang lumayan dirasa memberi kenyamanan tersebut.

  • Dibekali baterai yang tahan lama,

Melirik dapur pacu Zenfone 6 yang memang OK bahkan keren, tentunya membutuhkan sokongan baterai yang hebat pula. Sehingga oleh Asus kemudian dibekali baterai berkapasitas 3300 mAh yang tentu untuk kelas middle end adalah kapasitas yang besar dan menggoda. Berdasarkan ulasannya ditemukan fakta jika Zenfone 6 ini nyaman dipakai seharian, bahkan bermain game dari pagi sampai petang dengan sekali pengisian daya.

Bagi yang suka traveling bisa mengandalkan kekuatan kamera dan baterainya supaya perjalanan bisa diabadikan dengan baik. Sedangkan bagi Anda yang aktif bekerja memakai perangkat mobile, Zenfone 6 pun dirasa memberikan fasilitas terhadap kebutuhan tersebut. Pasalnya disajikan dengan layar yang lebar dan jernih sehingga nyaman untuk mengerjakan file dalam format aplikasi perkantoran maupun aplikasi desain grafis. Melirik harga hp Asus Zenfone 6 yang berada di angka Rp 2jutaan tentu sangat memuaskan.